Tuesday, May 29, 2018

Cara download video youtube di google chrome tanpa software

Cara download video youtube di google chrome tanpa software sangat membantu Anda yang ingin hemat kuota untuk menikmati video youtube secara offline. Cara ini memang bisa menghemat kuota, karena Anda bisa menonton video youtube Anda berulang kali secara offline.

Namun yang menjadi keluhan banyak orang adalah video youtube tidak bisa diunduh begitu saja. Butuh aplikasi atau software khusus untuk mendownload, bahkan aplikasi atau software ini kadang cukup mengganggu karena bisa membuat handphone atau komputer menjadi lemot.

Selain itu aplikasi atau software gratis untuk download video youtube ini cukup merepotkan, karena banyak iklan yang mengganggu. Bahkan yang paling membuat resah adalah banyak malware yang diberi judul youtube downloader, yang ini bisa mengancam keamanan data dalam handphone atau komputer Anda.

Namun, jangan khawatir karena Anda bisa dengan mudah download video youtube di google chrome tanpa software apapun. Simak caranya berikut ini.

1. Anda perlu mendapatkan link video youtube yang ingin Anda download, yaitu dengan copy link URL di google chrome Anda. Untuk lebih jelas, perhatikan gambar dibawah ini.

teknologi, youtube, download video, google chrome, software,

2.  Setalah Anda copy link video yang ingin di download, kemudian Anda buka website id.savefrom.net untuk download video tersebut.

Anda perlu memasukan link video yang ingin Anda download pada savefrom.net, lalu Anda tinggal pilih kualitas video yang ingin Anda download. Untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

teknologi, youtube, download video, google chrome, software,


Perlu Anda ketahui, cara ini berlaku untuk pengguna smarphone dan juga dekstop (komputer). Yang Anda butuhkan hanyalah browser Google Chrome dan juga akses internet untuk download video youtube.

Demikian tips yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat