Cara menghilangkan bau durian pada tangan

Coba cara menghilangkan bau durian pada tangan berikut ini, jika Anda sering makan durian dan baunya masih menempel di tangan Anda.

agar durian tidak bau, bau durian, buah durian, durian, Kuliner, makanan, tips memasak,

Siapa tidak mengenal buah durian? Buah durian memperoleh predikat sebagai raja buah. Buah durian termasuk buah tropis yang memiliki aroma yang sangat khas, yang membuat durian begitu digemari walau harganya tergolong mahal. Buah durian ini disukai karena cita rasanya yang begitu lezat.

Sayangnya tak semua orang menyukai dengan buah durian ini. Bahkan hanya untuk mencium aroma durian saja, beberapa orang bisa-bisa merasa mual bahkan muntah. Karena itu, bagi siapapun penggemar buah durian, harus menjaga agar jangan sampai sesudah mengkonsumsi buah durian, kita mengganggu orang-orang yang tidak menyukai dengan buah durian ini.

Aroma khas buah durian ini pula cukup susah dihilangkan. Pada Umumnya, sesudah mencuci tangan hingga bersih menggunakan sabun, masih saja terdapat bau menyengat yang tertinggal. Namun kemudian bagaimana cara yang paling tepat buat menghilangkan bau buah durian ini?

Jangan khawatir, karena caranya cukup mudah dilakukan. Yaitu dengan menggunakan kulit buah durian.

Jadi, jangan buang kulit durian yang Anda makan. Anda bisa menuangkan sedikit air dalam kulit durian yang berbentuk cekungan tadi. Kemudian cucilah tangan dengan air tersebut. Air ini ternyata juga bisa menghilangkan bau durian pada mulut juga. Anda tinggal berkumur menggunakan air yang diletakan di dalam kulit buah durian.

Image Credit : https://goo.gl/WGKu1X
Article source : https://goo.gl/CSFFM8