Cara cek kuota indosat ooredoo (M3 dan Mentari) lewat sms

Berikut cara cek kuota Indosat Ooredoo lewat sms yang bisa menjadi alternatif cek kuota bagi Anda pengguna indosat ooredoo. Jadi, jika Anda pengguna Indosat baik itu kartu prabayar M3 atau Mentari, mungkin Anda pernah menggunan layanan internet dari provider Indosat ooredoo. Nah, biasanya jika kuota internet Anda habis maka pemakaian internet selanjutnya akan menggunakan pulsa reguler Anda.

Kadang pengguna tidak menyadai masalah ini, yaitu mereka tidak mengetahui bahwa kuota internet Indosat mereka habis. Sehingga baru sadar ketika pulsa regulernya habis, karena tersedot penggunaan internet normal yaitu menggunakan pulsa, bukan kuota.

Oleh karena itu disarankan untuk selalu memeriksa sisa kuota internet Indosat Anda. Tujuannya yaitu agar Anda bisa memantau kapan waktu internet Anda habis, atau juga tinggal berapa sisa penggunaan kuota internet Anda. Sehingga dari hal tersebut akhirnya Anda bisa melakukan antisipasi, yaitu membeli kuota internet lagi. Hal ini agar ketika menggunakan internet, tidak menyedot pulsa utama.

Cara cek kuota internet indosat ooredoo cukup mudah. Berdasarkan pengalaman yang penulis alami, ada beberapa cara untuk cek kuota indosat ooredoo, namun dalam artikel ini hanya ditunjukan cara cek kuota indosat ooredoo menggunakan SMS. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

  • 1.       Buka menu SMS Anda
  • 2.       Ketik “363” pada nomor penerima pesan
  • 3.       Ketik “USAGE” pada isi pesan dan kirim
  • 4.       Tunggu beberapa saat hingga Anda mendapatkan SMS balasan yang berupa status kuota Anda saat ini.
tips, teknologi, indosat, indosaat ooredoo, m3 ooredoo, mentari ooredoo, cek kuota indosat, cara cek kuota,


Dengan cara ini, diharapkan Anda bisa menggunakan internet dengan bijak serta bisa menghemat pulsa agar tidak tersedot ketika kuota internet Anda habis. Sehingga lakukan pengecekan secara berkala kuota indosat ooredoo Anda baik itu M3 atau Mentari

Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel