Friday, December 22, 2017

Cara mengusir lalat di rumah secara alami terbukti ampuh

Anda perlu mencoba cara mengusir lalat dirumah secara alami, jika memang rumah Anda dihinggapi lalat dalam jumlah banyak. Rumah yang dipenuhi dengan lalat yang terbang kesana kemari jelas bikin nggak nyaman. Kita pun jadi nggak enak setiap kali akan menikmati hidangan yang disajikan di tempat tinggal . Tempat tinggal yang bebas lalat jelas jadi impian kita seluruh.

cara mengusir lalat, kebersihan, lingkungan, mengusir lalat, tips,

Terdapat berbagai cara yang mampu dipergunakan buat membangun rumah yang bersih, sehat serta bebas lalat. Salah satu caranya menggunakan cara alami yang menggunakan lemon serta cengkeh. Menggunakan cara ini dikenal sebagai salah satu cara yang efektif membuat rumah bebas lalat.

Dilansir oleh getridoffliesguide.com, lalat rumahan sangat benci dengan aroma bertenaga cengkeh. Jadi menggunakan biji cengkeh pada ruangan, lalat bisa kabur meninggalkan rumah Anda dengan sendirinya. Aroma lemon pun kurang disukai lalat. Menggunakan kombinasi cengkeh serta lemon, kita bisa menggunakannya buat membuat tempat tinggal bebas lalat yang berkeliaran.

Cara menggunakan lemon serta cengkeh buat mengusir lalat cukup sederhana. Tinggal belah butir lemon jadi dua, kemudian tusukkan beberapa biji cengkeh pada permukaannya. Kemudian letakkan dalam ruangan atau dekat meja makan.

Cukup mudah bukan? Selain menjaga kebersihan tempat tinggal serta masakan, menggunakan cara ini bisa mencegah lalat masuk ke dalam tempat tinggal  kita.

Image Credit : https://goo.gl/P18eeB
Article source : https://goo.gl/Uka7Te