Manfaat teh hijau dan jeruk nipis untuk menurunkan berat badan

Anda perlu mengetahui manfaat teh hijau dan jeruk nipis untuk menurunkan berat badan. Hal ini penting jika Anda ingin menurunkan berat badan Anda. Perpaduan teh hijau dan jeruk nipis ini selain memberikan rasa yang nikmat, juga mampu menurunkan berat badan Anda secara signifikan sebagai bagian dari diet rendah kalori. Lanjutkan membaca artikel ini untuk mengetahui bagaimana teh hijau dan jeruk nipis dalam menurunkan berat badan Anda.

fakta kopi, Fakta teh, teh hijau, manfaat teh hijau, kandungan teh hijau, green tea, jeruk nipis, teh hijau untuk menurunkan berat badan,

Saat ini banyak orang yang menjalankan diet seperti diet tinggi protein-rendah karbohidrat, yang tidak mereka ketahui bahwa hal itu tidak sehat bagi tubuh. Hal itu mungkin membuat langsing, tetapi Anda akan mengalami begitu banyak ketegangan dalam ginjal dan hati, bahwa bagian tubuh Anda mungkin tidak sehat seperti apa yang Anda pikirkan selama ini. Jika Anda benar-benar ingin tubuh yang sehat dan juga lebih ramping, maka makanlah jenis makanan yang tepat dan minumlah teh hijau yang dicampur dengan jeruk nipis. 

Selama ribuan tahun, Cina dan Jepang telah minum seduhan teh ajaib ini karena sifat obatnya. Baru-baru ini, teh ini telah diperkenalkan ke Barat dan itu pasti menjadi populer disana. Hari ini, Anda akan melihat segala macam orang-orang yang minum teh hijau. Dari orang tua, orang usia produktif dan bahkan remaja, hampir semua orang sekarang minum teh ajaib ini.

Manfaat teh hijau dan jeruk nipis untuk menurunkan berat badan


Seperti halnya minum lemon tea, sebenarnya teh hijau sering ditambahkan air jeruk nipis. Hal ini sebenarnya untuk menambahkan sensasi rasa pada teh hijau. Namun dibalik itu, jeruk nipis juga mengandung vitamin C tinggi seperti jenis jeruk pada umumnya. Hal ini membantu tubuh dalam mencegah berbagai penyakit, karena kandungan antioksidan kuat dalam jeruk nipis. Hal ini akan menyempurnakan kinerja teh hijau ketika diminum

Pertama-tama, teh hijau dikenal mengandung antioksidan alami yang membantu memerangi kanker. Dan, jika itu tidak cukup alasan bagi Anda untuk minum teh ini, maka alasan lain adalah bahwa teh hijau membantu orang-orang yang kelebihan berat badan untuk menurunkan berat badannya.

Jika Anda kelebihan berat badan, maka Anda akan ingin untuk meminum teh ini karena memiliki sifat yang secara alamiah membantu tubuh membakar lemak dan pada saat yang sama, dan juga menjaga tubuh agar tetap sehat.

Hal yang hebat tentang teh ini adalah bahwa teh hijau memiliki vitamin yang membantu meningkatkan laju metabolisme tubuh Anda. Ini berarti bahwa Anda akan dapat membakar lemak lebih efisien dan mengubahnya menjadi energi. Selain memaksimalkan efisiensi tubuh Anda untuk membakar lemak dan mengubahnya menjadi energi, hal ini akan jelas membuat Anda lebih energik dan lebih aktif.

Jadi, jika Anda merasa benar-benar lelah atau Anda merasa bahwa Anda perlu dorongan tenaga ekstra, maka Anda harus minum teh hijau. Dengan demikian, Anda akan yakin bahwa Anda akan merasakan perbedaannya. Anda akan merasa seolah-olah Anda perlu melakukan sesuatu aktifitas fisik, seperti berolahraga dan Anda akan merasa seperti penuh energi yang dapat Anda habiskan sepanjang hari di gym.

Karena Anda akan memiliki tingkat metabolisme yang lebih tinggi, Anda akan dapat membakar lemak lebih efisien. Menggabungkannya dengan olahraga, maka Anda pasti akan mampu menurunkan berat badan lebih cepat. Namun, ini tidak selalu berarti bahwa minum teh hijau akan membuat Anda ramping dalam semalam. Anda masih perlu bekerja keras dan olahraga. Anda harus ingat bahwa minuman ini tidak akan membakar lemak dengan sendirinya. Namun, ini akan memberikan Anda energi yang akan memungkinkan Anda untuk membakar lemak melalui olahraga.

Hal besar lainnya tentang teh ini adalah membantu mencegah kolesterol jahat. Itu akan berarti akan menurunkan resiko stroke dan penyakit jantung untuk tubuh yang sehat yang dapat menahan latihan yang ketat.

Disini dijelaskan Ini bagaimana teh hijau bekerja. Jika Anda ingin menurunkan berat badan secara alami, kemudian makan dengan benar, olahraga dan minum setidaknya empat cangkir teh hijau yang telah ditambahkan air jeruk nipis dalam sehari.

Image Credit : https://goo.gl/L3GXEc