5 Cara membuat kopi panas tahan lama

Jika Anda suka minum kopi panas, maka Anda perlu mempelajari cara membuat kopi panas agar tahan lama. Dengan demikian Anda tidak perlu buru-buru untuk menghabiskan kopi karena khawatir keburu dingin. Baca artikel ini hingga tuntas untuk mengetahui cara membuat kopi panas tahan lama.

fakta kopi, cara membuat kopi, membuat kopi, kopi panas, kopi panas enak,


Menjaga minuman kita agar tetap segar dan panas adalah hal yang penting bagi sebagian peminum kopi. Tidak ada yang lebih buruk dari seteguk kopi yang sudah tidak panas. Bagaimana Anda menjaga agar kopi tetap panas, tergantung di mana Anda berada dan apa yang Anda lakukan. Apa yang harus dilakukan agar kopi tetap panas? Ada hal-hal yang harus dilakukan untuk menjaga kopi tetap hangat? Ketahui lebih dalam tentang kopi akan membantu Anda memahami bagaimana menjaga kopi tetap panas.

Lakukan tahapan kecil ini bisa membantu Anda menemukan solusi agar kopi Anda tetap panas.


  • 1. Menggunakan cangkir termal atau mug untuk menjaga kopi agar tetap panas dalam jangka waktu yang pendek
  • 2. Termos Kaca dan stainless steel berbentuk botol akan menjaga rasa kopi Anda
  • 3. Cobalah untuk tidak menggunakan panas langsung dari elemen atau kompor jika perlu
  • 4. Sebuah wadah yang tertutup rapat atau tertutup memperlambat hilangnya aroma penting yang mempengaruhi rasa kopi.
  • 5. Anda mendapatkan rasa terbaik dari kopi yang disimpan setidaknya dalam suhu 170 derajat F.


Ada beberapa rasa komponen yang terkait dalam secangkir kopi yang mengubah atau menurunkan dari waktu ke waktu. Ini berarti bahwa rasa secangkir kopi akan terus berubah, menjadi lebih buruk hanya karena waktu penyimpanan terlalu lama. Cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah untuk hanya menyeduh kopi sejumlah kecil tapi sering . Seperti kita semua tahu, secangkir kopi terbaik adalah secangkir kopi yang baru diseduh.

Jadi ketika Anda mendapatkan secangkir kopi, pikirkan bagaimana Anda akan mengkonsumsi. Jika Anda berencana untuk mengkonsumsi secara benar, maka tidak ada masalah. Tapi jika Anda berpikir tentang minum dalam jangka waktu yang lebih lama, menjaga hal-hal diatas dibuat diatas harus Anda coba. Pikirkan bagaimana kopi Anda akan tetap segar dan panas.

Image Credit : https://goo.gl/ybuBaK