Alasan Anda perlu menggunakan asuransi mobil

Alasan perlunya asuransi mobil : Ketika jumlah penduduk terus bertambah, maka hal ini juga berpengaruh pada peningkatan jumlah mobil dan driver yang akan memenuhi jalan raya. Dengan begitu banyaknya kendaraan di jalan, maka kecelakaan juga merupakan hal yang sangat mungkin terjadi. Dari hal itu maka dengan adanya asuransi mobil dapat menjadi salah satu solusi ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dijalan seperti terjadinya kecelakaan. Tapi yang perlu di pertimbangkan adalah seberapa perlu Anda menggunakan asuransi mobil?

Alasan Anda perlu menggunakan asuransi mobil


Asuransi mobil disarankan untuk Anda gunakan dengan tujuan melindungi Anda, dengan membayar biaya ketika terjadi kerusakan pada mobil ataupun cedera Anda. Kerusakan mobil atau cedera yang terjadi pada diri Anda ataupun penumpang mobil Anda ketika terjadi kecelakaan. Selain itu juga bisa untuk hal lain misalnya kehilangan mobil karena pencurian, atau kerusakan karena vandalisme. Tanpa adanya asuransi, maka Anda berisiko harus membayar penuh dari setiap apapun yang terjadi dengan kendaraan Anda dan diri Anda.

Banyak macam cakupan dari asuransi mobil, misalnya adalah kerusakan mobil atau fisik Anda serta orang lain yang disebabkan oleh diri Anda atau yang menjadi tanggungjawab Anda. Hal ini termasuk biaya pengobatan, pengganti gaji karena tidak bisa bekerja akibat kecelakaan, dan sebagainya. Kerusakan mobil juga termasuk dalam cakupan asuransi mobil, demikian juga ketika mobil hilang.

Premi asuransi mobil juga bervariasi di masing-masing perusahaan asuransi mobil tergantung beberapa faktor, misalnya cakupan yang Anda pilih, jenis dan model mobil yang Anda kendarai, track record mengemudi Anda, usia, jenis kelamin, status perkawinan, dan domisili Anda tinggal.

Pilih asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda, periksa baik-baik sebelum membuat keputusan untuk menggunakan asuransi mobil.

4 comments

Visitor Rating: 5 Stars

Visitor Rating: 5 Stars

Visitor Rating: 5 Stars

Visitor Rating: 5 Stars


EmoticonEmoticon