5 Tips cerdas untuk dekorasi rumah Anda yang unik

Tips cerdas untuk dekorasi rumah Anda : Desain kontemporer saat ini banyak mengadaptasi penggunaan modernis klasik pada ruangan, diperbarui dengan daya tahan dan kenyamanan yang dibutuhkan oleh orang-orang sibuk. Furniture modern saat ini dirancang untuk kenyamanan dan kehangatan Anda untuk digunakan saat bersantai. Bahan yang digunakan dalam jenis furniture semacam ini seperti kulit dan lapisan kain yang berkualitas untuk meningkatkan dekorasi ruang tamu Anda. Dengan kontur yang indah dan angle yang halus dengan material modern, maka furnitur kontemporer mampu menghasilkan suasana yang elegan.

Ketika memilih forniture apapun untuk rumah Anda maka hal itu harus mencerminkan hidup Anda, memiliki tampilan yang elegan, modis dan simple. Furniture Anda seharusnya mampu menunjukan kepribadian dan bakat Anda. Toko forniture kontemporer menawarkan banyak desain dan warna yang menarik, seperti karpet yang modis, sofa, set ruang makan yang stylish. Dengan furnitur kontemporer mampu menjadi simbol kederhanaan yang modern.

5 Tips cerdas untuk dekorasi rumah Anda



Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk dekorasi rumah Anda dengan furnitur kontemporer yang elegan.


  • Warna-warna netral adalah pilihan terbaik untuk desain modern. Warna-warna netral di kamar tidur Anda menghasilkan tampilan yang bersih dan segar. Warna-warna netral juga menciptakan background yang sempurna untuk lukisan modern yang indah, yang akan menambah pesona kamar Anda. Desain kontemporer yang dibuat dengan warna yang halus agar membuatnya benar-benar berbeda dari jenis kamar yang berwarna tradisional.

  • Pencahayaan yang efesien merupakan hal penting untuk mencegah kelelahan mata. Anda mungkin suka bekerja di dekat jendela, tapi hal itu bukanlah tempat yang tepat untuk menggunakan komputer. Jika Anda menemukan L-shape set up, Anda menggunakannya menghadap jendela sementara itu monitor komputer bisa menghadap tembok. Pertimbangkan juga menggunakan lampu kontemporer atau lampu sorot ke rak atau dinding untuk visibilitas yang baik.

  • Di kamar tidur Anda gunakan nightstands sederhana, cermin panjang, lampu baca, sepasang kursi bambu atau kayu.

  • Anda dapat mengatur perabot ruang tamu Anda. Dengan menggunakan sofa kulit di ruang tamu dengan warna coklat atau merah bisa mengubah seluruh dekorasi ruangan Anda. Dengan furnitur kontemporer akan mengubah set up seluruh ruangan Anda dan membuatnya lebih menarik dan stylish.

  • Meskipun menggunakan desain kontemporer memiliki pengaruh ramping, keren dan rapi. Namun hal itu seharusnya tidak membuat kamar Anda terlihat dingin dan suram. Pilih tampilan perpaduan hitam dan putih, atau merah dan hitam. Di suatu kamar tidur modern dengan dinding netral, merah cerah pada tempat tidur akan menambah keanggunan dan kehangatan kamar tidur Anda. Hal ini akan mencerahkan ruangan dan lebih menarik seperti apa yang Anda inginkan.

Comments

Anonymous said…
Visitor Rating: 5 Stars