Asuransi Kesehatan Kelompok Menjadi Daya Tarik Karyawan

Asuransi Kesehatan Kelompok Menjadi Daya Tarik Karyawan : Banyak pemilik usaha kecil mengetahui bahwa untuk bisa menjadi sukses mereka harus menawarkan insentif tertentu untuk merekrut karyawan untuk bekerja kepada mereka. Insentif tersebut bisa berupa banyak hal, namun yang paling sering digunakan adalah menawarkan asuransi kesehatan. Ketika hal ini menjadi strategi untuk menjalankan usaha kecil dalam merekrut karyawan baru, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum mendalami rencana asuransi kesehatan. Pelajari dulu aturan dalam asuransi kesehatan kelompok secara menyeluruh sebelum memilih salah satu perusahaan asuransi kesehatan.

Asuransi Kesehatan Kelompok Menjadi Daya Tarik Karyawan


Rencana asuransi kesehatan kelompok dapat diperoleh oleh usaha kecil dengan jumlah karyawan antara dua hingga 50 karyawan. Ada dua cara yang bisa Anda gunakan dalam menyediakan asuransi kesehatan untuk karyawan Anda, dan hal ini juga disesuaikan dengan anggaran Anda sebagai pemilik usaha. Banyak usaha kecil yang menawarkan bantuan asuransi kesehatan kelompok dengan menanggung biayanya. Di sisi lain, jika karyawan ingin memasukan keluarganya dalam asuransi kesehatan, maka seorang pemilik usaha bisa menawarkan opsi bahwa biaya asuransi karyawan akan ditanggung perusahaan dan mereka (karyawan) yang akan membayar premi untuk keluarga mereka.

Aspek lain yang harus diperhatikan sebelum memilih asuransi kesehatan kelompok adalah managed care atau fee for servic. Rencana managed care meliputi Health Maintenance Organization (HMO), Preferred Provider Organization (PPO), atau Point of Service plan (POS).


Menambahkan asuransi kesehatan kelompok sebagai daya tarik untuk bisnis Anda berpotensi mempermudah dalam rekrutment karyawan baru dan juga meningkatkan kinerja karyawan yang sudah ada. Artikel ini hanya informasi dasar tentang asuransi kesehatan kelompok, ada banyak pilihan untuk dijadikan pertimbangan ketika memilih rencana asuransi. Pastikan untuk mempelajari semua pilihan yang ada untuk mendapatkan rencana asuransi tebaik untuk karyawan Anda.

3 comments

Visitor Rating: 5 Stars

Visitor Rating: 5 Stars

Visitor Rating: 5 Stars


EmoticonEmoticon