Strategi distribusi konten blog atau website

Strategi distribusi konten blog atau website - Strategi distribusi konten blog atau website. Seperti halnya bisnis apapun, tidak cukup untuk memiliki produk yang baik untuk dijual. Informasi dari mulut ke mulut akan banyak bekerja, dan kita tidak bisa hanya menunggu untuk pelanggan datang ke kita.

Strategi distribusi konten blog atau website


Sementara pada artikel sebelumnya kita telah melihat pentingnya konten dan desain, kita juga perlu untuk membuat diri kita dikenal. Jika tidak, upaya kita untuk menarik perhatian dan mendapatkan reputasi penonton kami akan sia­-sia.


Dalam artikel ini kita akan melihat langkah-­langkah dasar untuk membuat blog kita dikenal. Untuk mencapai hal ini kita perlu melakukan berbagai aksi nyata, selalu menggunakan sumber daya kita seperti alat, pengetahuan, keterampilan dan waktu, karakteristik audiens yang ditarget dan peran blog kita dalam strategi branding pribadi kita.

Ada beberapa metode yang berbeda untuk mempromosikan blog pribadi. Di sini kita akan melihat salah satunya, tapi kita mencoba mendorong Anda untuk belajar berkelanjutan tentang topik ini. Dengan waktu dan pengalaman, Anda akan menemukan metode Anda sendiri.

Strategi promosi yang disajikan di sini terdiri dari tahapan yang berbasis blog.

Idealnya, tindakan promosi ini harus dilakukan setiap kali memposting konten, namun seringkali sulit karena kadang­-kadang kita hanya tidak punya cukup waktu. Tapi  jangan khawatir, gunakan strategi SEO berikut ini.