Inilah cara publikasi blog pada waktu tepat

Waktu publikasi konten blog pada tepat. publikasi blog !

Inilah cara publikasi blog pada waktu tepat

Waktu publikasi atau posting konten blog adalah masalah yang lumayan penting.  Hal Ini tergantung pada jenis konten dan waktu yang akan mempengaruhi suatu blog. Secara umum, gambar lebih sering diposting dari pada video ataupun artikel.


Sebuah blog foto dapat diperbarui beberapa kali dalam seminggu, sementara dalam konten video atau desain grafis, bisa jadi seminggu cuma sekali atau bahkan sebulan sekali, tergantung pada kualitas dan jumlah pekerjaan yang diperlukan untuk membuatnya.

Sedangkan posting teks artikel, itu tergantung pada panjang artikel yang dituliskan. Dengan demikian, artikel antara 100­ hingga 200 kata dapat diterbitkan sekali atau dua kali seminggu. Sebaliknya, tulisan melebihi 700 kata dapat diposting dua atau tiga kali sebulan.

Diluar itu, ada aturan yang sebisa mungkin harus dipenuhi yaitu publikasi atau posting minimal rutin seminggu sekali pada hari yang sama, misalnya tiap senin atau minggu. Hal ini akan memudahkan follower atau subscriber kita tahu kapan mereka bisa mengakses postingan terbaru kita.


EmoticonEmoticon