Treatment cara mengecilkan perut yang sangat ampuh

Diet Sehat

Treatment cara mengecilkan perut yang sangat ampuh

  • Jangan makan apa-apa selama dua sampai tiga jam sebelum tidur. Tubuh Anda melambat saat Anda tidur, yang akan mencegah tubuh Anda dari mencerna makanan di perut Anda.
Anda juga kurang aktif di malam hari, yang berarti bahwa tubuh Anda lebih mungkin untuk menyimpan kalori yang Anda konsumsi larut malam sebagai lemak, bukan membakarnya sebagai energi. Cobalah untuk tidak makan apa-apa setidaknya dua sampai tiga jam sebelum tidur, atau mengikuti aturan diet sehat, yang hanya memungkinkan Anda untuk makan siang hari.
  • Makan sehat. Tidak ada rahasia khusus untuk memiliki ramah datar perut yang langsing, Anda hanya perlu makan makanan sehat yang lebih banyak seperti buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian, dan mengurangi junk food, seperti permen, keripik dan makanan cepat saji. Hanya dengan cara sederhana ini, Anda akan melihat perbedaan pada perut Anda. Mencoba untuk pola makan yang sehat dengan perlahan-lahan, tapi konsisten menggantikan kebiasaan makan yang buruk memiliki banyak manfaat. Berikut adalah beberapa perubahan sederhana yang dapat dipraktekan pada makanan Anda:

Makan banyak protein tanpa lemak. Kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan daging tanpa lemak yang cukup baik untuk Anda selama Anda tidak makanan berlemak! 

Makan biji-bijian. Carilah label yang menunjukan "100% gandum dan bukan hanya "tepung terigu." Biji-bijian membuat Anda lebih kenyang, yang dapat membantu dengan penurunan berat badan dan mendapatkan perut langsing. 
  
Makan produk susu rendah lemak. Beralih dari susu tinggi lemak Anda untuk pilihan rendah lemak, yang kaya protein dan vitamin B6. 

Makan lemak sehat. Tidak semua lemak buruk seperti yang Anda tahu! Lemak tak jenuh tunggal yang ditemukan dalam alpukat, kacang-kacangan dan minyak ikan sebenarnya sangat baik untuk Anda dan dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Dan lemak sehat akan sulit ditemukan dalam makanan olahan dan dipanggang. 

Turunkan asupan natrium Anda. Sodium menyebabkan tubuh Anda untuk menyimpan air, yang menyebabkan Anda terlihat buncit, terutama di sekitar daerah perut Anda. Bila memungkinkan, cobalah mengganti makanan tinggi natrium dengan pilihan sehat. Beralih garam biasa yang halal atau garam laut yang lebih rendah sodium, dan jauhi kecap, saus, serta sejenisnya.

  • Mengurangi ukuran porsi makan Anda. Dari pada makan jenis makanan yang salah, karena banyak orang hanya makan terlalu banyak makanan tanpa memperhatikan nutrisinya. Anda harus makan cukup sampai Anda merasa kenyang, kemudian berhenti. Jika Anda makan secara teratur, makanan ringan yang sehat sepanjang hari, ini seharusnya tidak membuat Anda merasa lapar.

Salah satu trik yang baik adalah dengan menggunakan piring yang lebih kecil ketika Anda makan makanan. Dengan cara itu, piring Anda akan terlihat seperti itu menumpuk dengan makanan, tetapi Anda benar-benar makan kurang dari biasanya. Juga mencoba untuk mengisi setidaknya setengah piring dengan sayuran. 

Cobalah untuk mengunyah lebih lambat dan teliti ketika Anda makan. Mengunyah makanan Anda dengan baik membantu untuk mempercepat proses pencernaan dalam perut, membuat Anda merasa tidak wegah dan mengurangi produksi gas. Anda harus mengunyah setiap gigitan hingga mencapai lembut. 

Istirahat sebentar di antara setiap gigitan makanan ketika makan. Waktu tambahan akan memberikan perut Anda kesempatan untuk menyadari bahwa itu penuh, sehingga mencegah Anda dari atas-makan.

  • Makan makanan dengan indeks glikemik rendah. Itu akan lebih lama untuk dicerna, sehingga Anda merasa kenyang lebih lama. Tubuh Anda perlahan-lahan akan menyerap nutrisi sehingga Anda akan menghindari gula darah Anda sampai makan berikutnya. Beberapa yang terbaik makanan rendah GI adalah: Kubis, wortel, kembang kol, seledri, mentimun, zucchini, selada daun, bawang, pir, tomat, selada air, brokoli, pisang, apel, dan buah yang semua makanan yang baik untuk makan.

  • Cobalah untuk mengindari gula. Selain penuh kalori kosong, sedikit kadar gula dalam sistem Anda akan membantu untuk menurunkan kadar insulin Anda.

Tingkat insulin yang lebih rendah sama dengan produksi yang lebih besar dari hormon yang dikenal sebagai glukagon dalam sistem Anda. 

Glukagon adalah zat yang memungkinkan glukosa untuk dibakar sebagai energi, sehingga memberikan kontribusi untuk perut langsing.

  • Makan camilan kaya protein antara pukul 15.00 dan 16.00. Menurut para ahli, mengonsumsi camilan kaya protein pada jam sihir antara tiga dan empat sore akan meningkatkan metabolisme Anda dan menyeimbangkan gula darah Anda.


Sebuah bar protein atau goyang, segenggam almond, atau biji labu, atau sepotong keju rendah lemak adalah semua pilihan yang baik. Memiliki skor gula darah menurunkan jumlah insulin dalam sistem Anda, yang baik karena insulin dapat menyebabkan Anda untuk menyimpan lemak di sekitar tengah Anda. 

Makan kecil, sering makan. Menggantikan sistem yang biasa Anda makan tiga kali besar sehari, dengan makan kecil, makanan lebih teratur. Banyak orang membuat kesalahan dengan makan apa-apa antara sarapan, makan siang, dan makan malam, terutama ketika mereka mencoba untuk menurunkan berat badan. 

Namun, jenis diet negatif akan mempengaruhi kadar gula darah dan menyebabkan Anda makan lebih banyak karena kelaparan, sehingga membuatnya lebih sulit untuk menurunkan berat badan. 

Makan camilan sehat setiap tiga sampai empat jam dan tidak membiarkan diri Anda kelaparan adalah sistem yang jauh lebih sehat dan lebih efektif.


  • Minum banyak air. Anda harus mengganti semua minuman biasa dengan air, terutama soda dan minuman manis yang penuh kalori kosong dan akan menyebabkan perut Anda untuk memproduksi gas.

Minum banyak air akan membantu racun keluar dari sistem Anda dan menjaga perut Anda bergerak, keduanya sangat penting untuk perut yang rata. 

Jika Anda minum air biasa terlalu membosankan, pertimbangkan untuk membuat sassy water sebagai gantinya. Air Sassy hanya air biasa diresapi dengan sejumlah bahan yang menyegarkan dan energi, yang membantu untuk mempercepat metabolisme dan mengurangi lemak perut. Resepnya bervariasi, tapi banyak beberapa kombinasi dari bahan-bahan seperti irisan jeruk, irisan lemon, jahe parut, mentimun, spearmint segar, dan kemangi segar. Air yang sudah di isi didiamkan selama semalam, sehingga menyegarkan keesokan harinya! 

Perhatikan tanda-tanda tubuh Anda. Urin Anda harus menjadi warna kuning atau kuning bening; kuning gelap dengan bau bisa menjadi tanda bahwa Anda mengalami dehidrasi.

  • Kurangi alkohol. Bagi yang suka minum minuman beralkohol sementara prospek pengurangan alkohol untuk diet Anda benar-benar mungkin sulit untuk dihentikan, tapi Anda seharusnya serius mempertimbangkan menghentikannya. Alkohol, terutama anggur dan bir, penuh kalori (fakta menakutkan: satu botol anggur mengandung sekitar 600 kalori).

Konsumsi alkohol juga melepaskan estrogen ke dalam sistem, yang tidak diinginkan, seperti kelebihan estrogen menyebabkan tubuh untuk mempertahankan berat badan. 

Selain itu, alkohol merangsang nafsu makan dan menyebabkan kemauan untuk mencair, membuat Anda mungkin untuk pesta dan memakan semua makanan, seperti burger, kentang goreng, pizza, cokelat, dan keripik kentang.




Berolahraga untuk mendapatkan perut ideal

Berolahraga untuk mendapatkan perut ideal


Melakukan latihan aerobik setiap hari. Tentu Anda bisa melakukan sit-up selama rutin 100 hari, tetapi jika Anda punya lapisan lemak perut yang membuat perut Anda gendut maka apa gunanya? Anda perlu membakar lapisan atas lemak perut untuk merubahnya. Latihan kardio akan memanaskan suhu inti Anda dan meningkatkan sirkulasi, yang keduanya akan membantu dalam memperoleh perut yang ideal. Berusaha untuk setidaknya 30 menit minimal hari, tetapi termasuk 1-2 hari istirahat setiap minggu.

  • Kegiatan seperti senam, berlari, tae-bo, berenang, bersepeda, dan berjalan pada kecepatan yang baik semua akan memberikan latihan aerobik yang besar. Bahkan, membuat detak jantung Anda meningkat! Tinju menyediakan latihan cardio yang sangat baik, sementara otot-otot yang terlibat dalam melemparkan pukulan akan membantu untuk meratakan perut Anda.

  • Cobalah pelatihan interval cardio, seperti bergantian antara berlari dan kekuasaan berjalan. Anda dapat mencoba berlari selama Anda bisa. Ketika Anda menjadi terlalu lelah, Anda harus berjalan. Ketika Anda merasa bahwa Anda telah bisa mengatur napas Anda, lari lagi. Untuk melakukan hal ini paling tidak butuh total 20 menit untuk sekali lari.

Sertakan plyometrics. Plyometrics adalah latihan yang membutuhkan "daya ledak". Dengan menggabungkan cardio dengan latihan kekuatan. Beberapa latihan plyometric besar yang dapat Anda lakukan di rumah meliputi:

  • Modifikasi jumping jacks. Mulai berdiri, kemudian melompat dengan tangan dan kaki terbuka lebar, menciptakan "X" di udara dengan tubuh Anda, maka tanah kembali berdiri. Ulangi sebanyak yang Anda bisa.

  • Squat-thrust push-ups. Mulai di posisi push-up, lakukan push-up satu, kemudian mendorong off dengan kaki Anda dan tarik lutut Anda ke dada Anda sehingga kaki tanah Anda antara tangan Anda (masih di tanah dalam posisi push-up), kemudian melompat setinggi Anda bisa, lengan di atas kepala. Jongkok kembali dengan tangan Anda di lantai, kemudian melompat kembali ke push-up posisi lagi. Lakukan sebanyak yang Anda bisa melakukannya dengan baik dengan bentuk yang baik.

Memasukkan latihan kekuatan untuk membentuk otot. Memiliki lebih banyak otot akan meningkatkan metabolisme Anda, sehingga Anda akan membakar kalori lebih cepat dari waktu ke waktu.


  • Crunches bekerja perut bagian atas, kaki menimbulkan bekerja perut bagian bawah, dan tikungan samping bekerja obliques (juga dikenal sebagai love handles). Sekitar 15-25 repetisi setiap hari harus cukup. Jika Anda dapat melakukan lebih dari itu, cobalah menambahkan bobot untuk rutinitas Anda. Perhatikan bahwa melakukan sit-up hanya akan membangun otot di bawah lemak perut Anda yang ada, tetapi tidak akan membakar lemak yang secara langsung.

  • Cobalah menggunakan bola latihan untuk bekerja otot-otot perut Anda. Salah satu latihan yang bagus disebut pertukaran bola. Berbaring telentang, dengan lengan diperpanjang atas kepala Anda, memegang bola latihan. Mengangkat bola di atas dada Anda, secara bersamaan meningkatkan kaki Anda (menjaga mereka benar-benar lurus) dari tanah. Tempatkan bola antara pergelangan kaki Anda, kemudian turunkan lengan dan kaki ke lantai. Ulangi pertukaran, kali ini lewat bola dari pergelangan kaki Anda ke tangan Anda. Apakah 10-12 repetisi.

  • Cobalah latihan gabungan seperti deadlifts dengan beban lebih berat.

Melakukan tiga langkah sederhana crunch. Anda akan memiliki perut yang rata dalam waktu singkat!

  • Berbaringlah di lantai dengan tangan Anda di sisi Anda dan Anda lutut ditekuk.

  • Jauhkan kaki Anda di tanah dan duduk.

  • Ulangi 10 kali dan meningkatkan jumlah yang Anda lakukan sehari-hari.

Baca Lanjutannya Pola Hidup Sehat



Pola Hidup Sehat

Pola Hidup Sehat


Konsultasikan dengan ahli. Dokter, ahli gizi bersertifikat (bukan ahli gizi), dan pelatih pribadi dapat membantu Anda dalam menutupi semua basis Anda perlu untuk menurunkan berat badan. Selalu melihat dokter atau ahli gizi pertama meskipun banyak pelatih pribadi akan mengatakan apa pun dengan motif mereka harus mendapatkan uang Anda!

  • Cari pelatih pribadi atau dokter dapat sangat membantu karena mereka dapat memberikan diet dan olahraga rencana yang akan membantu Anda mendapatkan berat badan yang Anda inginkan. Bekerja dari bimbingan mereka jauh lebih mudah daripada melakukannya sendiri.
Jangan lakukan diet. Makan sehat dan berolahraga adalah cara terbaik untuk menurunkan pound ekstra. Diet mungkin memiliki hasil jangka pendek, tetapi mereka akan menghidupkan Anda setelah beberapa saat, atau bahkan menyebabkan kerusakan serius pada tubuh Anda. Dalam jangka panjang diet trendi hanya membuat Anda makan lebih banyak atau dengan cara yang tidak sehat dan tidak berkelanjutan, menyebabkan kenaikan berat badan. Cobalah makan sehat.

  • Cobalah menukar satu makanan yang buruk untuk makanan yang baik setiap hari sampai Anda tidak makan junk food sebagai prioritas utama Anda.

Tidak pernah kelaparan sendiri. Hasil Anda hanya akan bersifat sementara dan Anda akan merasa frustasi cepat, yang membuat Anda lebih mungkin untuk menyerah.

  • Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa kelaparan adalah yang paling efektif, pada dasarnya itu bisa membahayakan permanen untuk tubuh Anda serta membuat sulit untuk menahan berat.

Sabar! Anda tidak bisa mengharapkan hasil segera dengan cara yang sehat. Setiap metode yang melihat lemak hanya " melting off" ini juga kemungkinan sangat buruk bagi tubuh Anda. Cara terbaik untuk menjaga kesehatan Anda dan menjaga lemak dari jangka panjang adalah untuk mengambil langkah-langkah kita bahas di atas.

  • Juga, perlu diingat: beberapa orang merasa sulit untuk mendapatkan perut yang rata daripada yang lain. Bentuk tubuh alami dan tingkat kebugaran pribadi Anda sendiri berperan. Apa yang bekerja cepat untuk beberapa mungkin tidak bekerja dengan cepat untuk Anda.
Belajar untuk mengatasi stres. Banyak orang makan berlebihan karena pekerjaan, keluarga mereka, atau faktor-faktor lain yang menyebabkan mereka terlalu banyak stres. Menemukan cara lain untuk mengatasi stres ini benar-benar dapat membantu Anda mendapatkan dan menjaga perut datar.

  • Cobalah hal-hal seperti joging untuk mengurangi stres, atau mengambil hobi baru seperti tinju yang memberikan efek positif untuk perasaan negatif.
Cukup tidur sehingga Anda tidak akan merasa lelah sepanjang waktu. Memiliki istirahat yang cukup akan membantu Anda untuk menghilangkan stres. Anda akan merasa kurang mungkin untuk pergi pada pesta makan. Mengembangkan kebiasaan tidur yang sehat.

  • Studi juga menunjukkan bahwa tidur yang tidak memadai inheren dapat menyebabkan kenaikan berat badan, sehingga mendapatkan diri Anda ke tempat tidur!
Bekerja pada citra pribadi Anda dan kepercayaan diri. Banyak orang makan lebih banyak makanan daripada yang mereka butuhkan untuk membuat mereka merasa lebih baik, karena orang lain meninggalkannya, mereka merasa kesepian, atau mereka tidak suka bagaimana mereka melihat orang lain. Jangan lakukan ini!


Cara Mengecilkan perut bisa Anda baca pada artikel aslinya - Article Source http://goo.gl/rcHeO2


EmoticonEmoticon