5 ALASAN ANDA HARUS DATANG KE BAZAAR RAMADHAN 2015 DI Geylang Serai,SINGAPURA

Kita tahu bagaimana suasana Ramadhan di Indonesia. Yang pasti banyak muncul berbagai macam kuliner, terutama menjelang berbuka puasa. Namun keadaan yang sama mungkin bisa kita dapati di negara tetangga, Singapura misalnya.

5 ALASAN ANDA HARUS DATANG KE BAZAAR RAMADHAN 2015 DI Geylang Serai,SINGAPURA


Di sosial media seperti Instagram, warga Singapura banyak  berbondong-bondong ke Bazaar Ramadhan di Geylang Serai untuk membeli makanan kaki lima.

Churros flavour?  Ya, misalnya Churros.  Dengan tren pecinta  churro, Anda dapat menemukan lebih dari satu kios di sana yang menjual makanan tersebut.

Makanan yang dijual tidak hanya makanan lokal, tapi juga jenis makanan dari negara lain seperti Thailand. Misalnya es krim roll ada di Bangkok  juga dijual di Singapura juga.

Dikutip dari ladyironchef, sebuah website tentang food travel.  Berikut adalah 5 highlights dari Ramadhan Bazaar di Geylang Serai.

1. flavour churros

Beragam rasa termasuk Pandan Churros dengan Saus Gula Melaka (Rp 4,50), Red Velvet Churros dengan  Caramel Sauce (S $ 4,70) dan Churros klasik (S $ 4,20) dilapisi dengan kayu manis.

Churros di sini dibuat dalam keadaan fresh dan disarankan untuk langsung dimakan segera.

2 THAI COCONUT ICE CREAM

Kuliner yang satu ini ada di sebuah toko yang terletak di sisi terdekat Paya Lebar MRT. Mengingatkan orang-orang di Chatuchak, Bangkok, es krim dengan topping jagung, red rubies, juga daging kelapa muda.

Harganya hanya S $ 4, Anda mendapatkan uang Anda bernilai karena ini adalah pilihan yang sempurna untuk memerangi panas dan kelembaban ada di pasar. Ada juga berbagai makanan Thai lainnya disajikan di sini seperti pancake kelapa dan mangga ketan.

3 ICE CREAM ROLLS

Gulungan Es krim dibuat dalam kondisi fresh. Sebagai kios yang paling ramai di pasar, mereka bahkan memiliki sistem antrian otomatis dan rentang menunggu dari 30 menit sampai 1 jam jika Anda datang setelah pukul 7 malam (setelah waktu berbuka puasa bagi umat Islam).


Anda dapat memilih antara dua bahan untuk Anda es krim gulungan dan bahan-bahan ini berkisar dari buah-buahan segar untuk picks cokelat seperti oreo dengan harga S $ 5 per cup.

4 OREO goreng

Camilan ini perlu diperkenalkan dan semua sepakat bahwa itu adalah salah satu yang paling lezat, makanan ringan kaki lima yang pernah dimakan.


Dilapisi adonan kemudian goreng sampai coklat keemasan, gigitan Oreo ini, drizzled dengan beberapa saus cokelat.

5 TAKOYAKI

Sementara Takoyaki tentu bukan sesuatu yang baru di bazaar, hanya S $ 2,50, Anda mendapatkan porsi enam bola takoyaki, ditaburi serpihan bonito dan saus.


Anda dapat memilih tambahan yang berbeda seperti klasik tako dan lain-lain seperti udang, dll yang merupakan bagian membuat item berbagi ideal.


EmoticonEmoticon