Samsung Galaxy S6 dilengkapi mobile payment


Setelah Galaxy S5, Muncul kembarannya yang lebih ramping yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge yang memiliki layar melengkung.

Samsung Galaxy S6 dilengkapi mobile payment


Kedua ponsel yang mirip ini menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dengan resolusi tinggi 5.1 Inci.  Tapi Samsung Galaxy S6 memiliki ujung dengan dua tepi kaca melengkung.

Samsung meluncurkan gadget kembar Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge selama konferensi pers di Mobile World Congress, suatu pameran dagang tahunan di Spanyol  yang bisa dibilang sebagai ajang penting dalam pertunjukan smartphone global. Sementara ini ponsel ini tidak dijual di seluruh dunia.

Beberapa fitur baru Galaxy S6 yaitu memiliki design metal berkualitas tinggi, scan sidik jari yang sudah diperbarui untuk mengejar ketertinggalan dari iPhone 6 yang sudah ada tahun lalu.

Hal pertama yang mungkin tampak dari smartphone ini adalah sisinya yang hampir seperti persegi panjang. Keduanya memiliki spesifikasi yang sama persis. Namun beberapa perbedaan kecil dalam dimensi dan daya tahan baterai.

Samsung telah meningkatkan kemampuang ponselnya disini dengan pembaca sidik jari (fingerprint) yang diperuntukan pembayaran melalui ponsel (mobile payments), dengan teknologi baru dari LoopPay.

Samsung tidak ingin mengeluarkan sistem pembayaran sendiri seperti misalnya Samsung Pay, seperti yang diketahui bahwa masih belum ada kejelasan pasar di luar amerika serikat. Dan mungkin pembayaran dengan ponsel (Mobile Payments) tidak berlaku disemua negara.


Galaxy S6

Comments