Inilah Kontes Foto #MataInspirasi Buavita

Kontes Foto - Bagi yang punya hobi foto-foto,  sekedar ingin membagi inspirasi, atau ingin hadiah menarik berupa kamera. Mungkin Anda bisa mengikuti kontes atau kompetisi mata Inspirasi yang diselenggarakan oleh Buavita.

Inilah Kontes Foto #MataInspirasi Buavita


Buavita menggelar kompetisi menarik yaitu kompetisi foto yang bisa memberikan inspirasi. Hadiah untuk pemenang mingguan akan mendapatkan Fujifilm Instax Mini 8. Sedangkan pemenang Grand Prize masing-masing akan mendapatkan FUJIFILM MIRROR LESS X-E1 dan akan mengikuti sesi pemotretan bersama Nicoline Patricia Malina selama 3 hari 2 malam. Nah, untuk biaya akomodasi yang berada diluar jabodetabek, akan ditanggung penyelenggara dan berlaku untuk pemenang Grand Prize.

Bagaimana cara mengikuti kompetisi atau kontes foto ini ?


  1. Harus punya akun instagram, twitter, dan facebook :D

  2. Follow akun Instagram @BuavitaID, Twitter @BuavitaID dan like Facebook Buavita Frutarian

  3. Upload foto di akun pribadi Instagram atau Twitter dengan menyertakan #MataInspirasi dan @BuavitaID

  4. Foto yang di-upload harus sesuai dengan tema, dimana satu tema akan berlaku untuk 2 minggu:

    1. Tema 1: Tempat yang menginspirasi kamu

    2. Tema 2: Orang yang menginspirasi kamu untuk selalu hidup sehat.

    3. Tema 3: Aktivitas yang membuatmu terinspirasi.

    4. Tema 4: Objek yang menginspirasi kamu.

  5. Peserta harus menyertakan deskripsi tentang foto yang di-upload.

  6. Foto bukan merupakan duplikasi dari foto milik peserta lain atau plagiarism serta tidak pernah diikutsertakan dalam kompetisi atau program serupa lainnya. (sumber buavita)

Kompetisi foto ini sebenarnya sudah berlaku atau dimulai sejak 16 Februari dan ditutup pada tanggal 10 April 2015 pukul 23.59 WIB. Sehingga masih ada waktu lebih dari seminggu untuk mengikuti.

Yang paling penting perlu diketahui bahwa peserta harus  warga negara Indonesia berusia minimal 17 (tujuh belas) tahun yang dibuktikan dengan identitas diri berupa KTP/SIM. Sehingga dari ketentuan itu harus punya KTP atau SIM, kalau tidak punya dan nanti menang maka hadiahnya ga bisa diambil. Karena pengambilan hadiah harus ada validasi SIM atau KTP.

Informasi lebih lengkap bisa mengunjungi website buavita atau melihat promosi kompetisi ini.


Comments