Harga Apple Watch paling murah yaitu 349 dollar

Harga Apple Watch paling murah yaitu $ 349

apple watch


Apple meluncurkan gadget yang ditunggu-tunggu yaitu perangkat jam tangan atau Apple's SmartWatch atau iWatch. Apple meluncurkan produk smartwatch tersebut di sebuah acara di San Francisco, sebuah revolusi dalam dunia gadget.

Apple Watch yang di sinkronkan ke iPhone, merupakan kategori pertama produk baru perusahaan setelah diluncurkannya iPad sejak tahun 2010 silam.

CEO Apple, Tim Cook mengatakan bahwa Apple Watch merupakan perangkat paling pribadi yang pernah dibuat Apple.


Variasi Apple Watch


Apple Watch hadir dalam tiga versi yaitu  the entry level Apple Watch Sport, the mid-tier Apple Watch, and Apple Watch Edition. Dengan versi segment atas hingga bawah, teknologi ini hadir dengan emas 18 karat. Kemudian memiliki 11 penampilan yang berbeda serta memiliki ukuran antara 38 hingga 43 mm.


Harga Apple Watch


Harga Apple Watch Sport mulai dari 349 Dollar Amerika untuk ukuran 38 mm, hingga 399 Dollar Amerika untuk ukuran 42 mm. Sedangkan "The mid-tier" Apple Watch di bandrol antara 549 Dollar Amerika hingga 1.049 Dollar Amerika untuk ukuran 38 mm, tergantung pada pilihan pergelangan Apple Watch tersebut.Dan harga ukuran 42 mm yaitu sekitar 599 Dollar Amerika hingga 1099 Dollar Amerika.

Harga versi ketiga yaitu Apple Watch Edition mulai dari 10.000 USD (Dollar Amerika) dan untuk versi ini jumlahnya terbatas. Pada versi Apple Watch Edition merupakan yang terbaik diantara Apple Watch versi lainnya.


Apple Watch dijual pada bulan April 2015


Tapi produk Apple Watch baru akan dijual pada 24 April 2015 mendatang, dengan sistem pre order yang dibuka tanggal 10 April 2015. Penjualan pertama akan dilakukan di upscale Galeries Lafayette di Paris, Selfridges di London, dan Isetan di Tokyo pada 10 April mendatang.


Sistem kerja Apple Watch


Apple Watch dirancang untuk bekerja atau digunakan dengan iPhone, bukan sebagai perangkat mandiri. Tapi  Apple Watch / iWatch dan iPhone merupakan 1 paket, sehingga kalau ingin menggunakan Apple Watch maka perlu memiliki perangkat iPhone.

Hal ini untuk mensiasati persaingan ketat gadget yang berbasis OS Android. Kemampuan Wi-Fi dan Bluetooth sangat memungkinkan untuk menggabungkan Apple Watch dan iPhone.

Pada saat peluncuran Apple juga mengumumkan bahwa Apple pada hari senin (9/3/2015) telah berhasil menjual 700 Juta iPhone. Kalau Apple Watch hanya bisa berfungsi dengan perangkat iPhone maka peluang Apple dalam menjual Apple Watch juga akan sama seperti penjualan iPhone.



EmoticonEmoticon