Bangkok Motor Show 2015 : salah satu dari 5 pameran mobil terbaik

Bangkok Motor Show - Saat ini dibuka secara resmi pameran mobil terbaik "Bangkok International motor Show" ke 36. Pameran terbesar tahun ini "Bangkok International motor Show" ke 36 diselenggarakan oleh Dr Prachin Eamlumnow Sebagai President Organizer,  Jaturont Komolmis sebagai vice president dan termasuk perwakilan lain dari Asing. Serta presiden dari berbagai perusahaan mobil dan motor. Lebih dari 40 orang kehormatan mengikuti upacara pembukaan. Pada tahun ini acara akan digelar dengan tema "Art of Auto" untuk memastikan bahwa pengunjung akan merasakan salah satu dari lima pameran mobil terbaik di dunia. Acara ini diadakan pada 25 Maret hingga 5 April 2015 di aula Challenger, IMPACT Muang Thong Thani.

Bangkok Motor Show 2015 : salah satu dari 5 pameran mobil terbaik


Tujuan dari acara ini adalah untuk memperlihatkan kemegahan dunia diperkaya dengan kecantikan baru. Suatu keindahan kecepatan, suara manis dari mobil, dan design keselamatan. Saat ini, Auto Show adalah sebagai mode landasan pacu dari dunia mobil. Dan seperti fashion show, banyak dari apa yang dilihat akan mendorong inovasi dan sebagai puncak dari design masa depan. Di Bangkok International Motor Show dapat dilihat beberapa konsep mobil dan auto yang memiliki daya tarik untuk dilihat.

Pada acara ini terdiri dari 3 agenda pokok diantaranya adalah pameran itu sendiri. Kemudian juga ada kegiatan seminar, serta presentasi dari peserta pameran.

Berdasarkan jadwal acara, upacara pembukaan acara ini yaitu kemarin (selasa 24 Maret 2015). Dan akan berakhir pada hari minggu, 5 April 2015.

Grand Prix International Public Company Limited dalam konferensi pers untuk 'The 36th Bangkok International Motor Show' yang diselenggarakan di bawah konsep "Art of Auto".  Pembuat mobil dan motor terkemuka dunia, perusahaan termasuk aksesoris secara diam-diam mempersiapkan inovasi baru mereka.  Hal ini diyakini bahwa industri otomatis secara keseluruhan akan tumbuh pada angka hampir 20 miliar Bath. Dan dengan percaya diri bahwa acara ini masuk dalam 5 besar pameran otomotif terbaik dunia.

Bangkok Motor Show

Comments