Bagaimana pengaruh sosial media untuk bisnis Anda?

Sosial media untuk bisnis


Sosial media untuk bisnis - Sejak beberapa tahun terakhir, sosial media muncul sebagai faktor kunci utama dalam mengembangkan bisnis. Hal ini memungkinkan bagi siapapun yang memiliki bisnis untuk membangun komunitas sesuai dengan bisnisnya untuk berinteraksi dengan pelanggan atau calon pelanggannya. Dengan begitu akan membantu dan mengarahkan untuk meningkatkan kunjungan ke website penjualan dan meningkatkan penjualan produk. Dan berikut adalah alasan mengapa Anda harus menggunakan sosial media sebagai solusi bisnis Anda

Bagaimana pengaruh sosial media untuk bisnis Anda?


  • Pesaing dan pelanggan Anda menggunakan sosial media


Pengguna media sosial sangat banyak dan semakin hari jumlahnya meningkat.  Hal ini menjadi tuntutan bagi pelaku bisnis untuk menghadirkan bisnisnya di sosial media. Karena para pelanggan atau calon pelanggan lebih sering mengakses sosial media terbesar seperti facebook, twitter, atau Google+, sehingga mau tidak mau Anda harus mendekati mereka dengan menggunakan sarana sosial media juga untuk berbisnis. Di sisi lain pesaing bisnis Anda menggunakan sosial media, lantas Anda akan diam ketika pelanggan atau calon pelanggan Anda di rebut melalui sosial media ?

  • Bisa berkomunikasi / berinteraksi dengan pelanggan atau calon pelanggan

Sosial media dapat membuka pilihan baru dalam berkomunikasi atau berinteraksi dengan audiens atau pasar yang ditarget. Dan diperlukan cara untuk berinteraksi dengan pelanggan melalui sosial media. Ada banyak alat yang bisa digunakan untuk pemasaran melalui sosial media yang tersedia di Internet untuk mengoptimalkan pemasaran melalui sosial media. Namun perlu diketahui bahwa ada kemungkinan adanya komentar yang tidak mengenakan di sosial media, tapi jangan dibiarkan begitu saja. Jadikan itu sebagai evaluasi dan terus membangun citra yang positif melalui sosial media. Sehingga akan memberikan dampak positif pula bagi bisnis Anda.

  • Jangkauan maksimal dan bisa di atur sesuai dengan pasar yang ditarget

Sosial media memiliki jangkauan yang luas, tidak terbatas posisi kota atau negara dimana. Semua bisa dijangkau dengan mudah melalui sosial media. Apalagi sosial media juge menyediakan layanan iklan, yang harganya cukup terjangkau dan murah karena hasil yang didapatkan bisa lebih besar. Dan dengan iklan tersebut kita bisa mengatur segmen pasar yang ditarget. Misalnya iklan facebook untuk sekedar like fanspage, meningkatkan kunjungan website, dan meningkatkan penjualan.

Tips dalam menggunakan jasa optimasi sosial media


Jika Anda menggunakan sosial media seperti twitter atau facebook, mungkin Anda sering melihat orang promosi untuk meningkatkan follower atau like facebook, dan lain sebagainya. Perlu diketahui bahwa banyak cara yang digunakan yaitu
  • Follower twitter / like facebook bukan manusia asli. Atau yang follow / like adalah akun robot (mesin). Sehingga mungkin bisa kalau Cuma komentar atau ngelike, tapi tidak akan berpengaruh pada penjualan bisnis Anda
  • Kemudian ada yang menawarkan follower twitter / like facebook dengan jaminan human riil. Maksudnya yang follow atau like itu manusia asli atau akun asli, bukan akun robot. Tapi kadang follower atau yang ngelike fanspage itu tidak sesuai dengan harapan, karena mereka bukan target pasar untuk bisnis kita. Sehingga percuma juga punya banyak follower atau like facebook kalau tidak meningkatkan penjualan.
  • Dan yang terakhir (RECOMMENDED) memang jasa iklan yang ditawarkan oleh perusahaan facebook atau twitter. Mereka menyediakan jasa untuk meningkatkan penjualan dan kita bisa mengatur sendiri dimana iklan bisnis kita akan ditampilkan. Sehingga pasti yang melihat atau yang follow / like adalah manusia asli dan juga mereka adalah pelanggan dan calon pelanggan yang kita inginkan.
Bagi yang membutuhkan untuk pasang iklan di facebook atau twitter, kami menyediakan jasa iklan facebook. Twitter, atau mungkin iklan google adword. Hubungi 081333282305 (sms)


EmoticonEmoticon