Alasan wanita memilih pasangan pria yang lebih tua


Alasan wanita memilih pasangan pria yang lebih tua - Mungkin anda dan pasangan anda memulai suatu hubungan khusus pada saat bersama-sama duduk dibangku SMA, bahkan sejak saat SMP. Pada saat itu, memang wajar ketika anda mulai tertarik dengan lawan jenis karena pada saat remaja. Namun, tahukah anda jika memiliki pasangan dengan jarak usia yang ideal dapat memberikan anda manfaat pada saat mendatang?

Alasan wanita memilih pasangan pria yang lebih tua


Jarak usia yang ideal menurut psikologis yaitu 5 tahun. Laki-laki pada saat umurnya sekarang, akan berkurang 3 tahun dalam cara berfikir dan berperilaku pada umumnya. Sehingga tak jarang pada saat masa puber perempuan sering dianggap lebih dewasa daripada laki-laki. Sehingga, jika usia anda terpaut 5 tahun, dalam pemikiran dan tingkah laku akan terpaut 2 tahun saja, sehingga si dia akan tetap lebih dewasa dan anda tidak akan capek mengahdapi tingkah lakunya atau bahkan bertengkar. Anda akan merasa nyaman dan senang.

Pada saat wanita melahirkan, maka terputuslah berjuta-juta sel yang ada. Membuat wanita menjadi cepat terlihat lebih tua dari pasca melahirkan itu sendiri. Sehingga, wajah anda akan terkesan menjadi lebih seimbang dengan pasangan anda nanti. Bayangkan saja jika pasangan anda seusia atau dibawah anda usianya, maka wajah anda bisa jadi terkesan lebih dewasa dari pasangan anda.

Yang terakhir adalah laki-laki mengalami andropause sekitar usia 40 tahunan, yang menyebabkan memiliki tingah laku yang berbeda, diantaranya adalah menikah lagi dengan yang lebih muda, disertai tanpa alasan yang lebih jelas. Namun, jika anda masih terlihat muda, maka pasangan anda nanti tidak ada alasan untuk meninggalkan anda, karena anda masih terlihat cantik.

Baca juga Andropause pada pria 

Diantara keuntungan diatas, jika anda dan pasangan anda berusia sebaya atau bahkan lebih muda, sekarang teknologi semakin canggih. Dengan teknologi yang ada, anda dapat memanfaatkannya untuk kecantikan anda. Jarak yang ada atau ideal diatas tidak menentukan langgeng atau tidaknya hubungan anda dengan pasangan anda. Adanya kesetiaan, kejujuran dan kasih sayang akan lebih baik dan mengantarkan anda pada kelanggengan hubungan anda dan pasangan nantinya.

Comments