Inilah Alasan bergabungnya Berniaga com dengan OLX.co.id


Di Indonesia beberapa tahun belakangan ini gencar jual beli barang bekas secara online. Salah satu situs untuk menjual dan membeli barang bekas atau second yaitu tokobagus.com yang sekarang mengubah nama secara global menjadi OLX.co.id. Sejak menjadi OLX, toko bagus ini tidak hanya ada di Indonesia, tapi di luar negeri juga ada.

Inilah Alasan bergabungnya Berniaga com dengan OLX.co.id


Selain itu situs yang menjadi tujuan untuk jual beli barang second adalah berniaga com. Belakangan juga gencar melakukan promosi melalui berbagai media seperti iklan televisi.

Dua situs jual beli barang ini selama ini mungkin terlihat bersaing untuk mendapatkan pengguna baik untuk menjual atau membeli barang second, atau mungkin juga hanya sekedar mengunjungi dan melihat-lihat harga. Persaingan begitu ketat karena mungkin kesamaan dalam jasa yang ditawarkan.

Namun saya hari ini (21/1/2015) mencoba untuk menjual modem bekas ke tokobagus.com atau OLX.co.id kemudian mencoba untuk memasangnya juga di berniaga.com. Namun yang terjadi adalah muncul pemberitahuan bahwa dua situs yang bersaing ini, saat ini menggabungkan diri yaitu berniaga.com bergabung OLX.co.id.

Ternyata bergabungkan dua situs terkenal itu sudah berlangsung sejak tanggal 14 Januari 2015. Secara otomatis semua yang tersedia di berniaga.com akan dialihkan ke OLX.co.id termasuk para user/pengguna dan barang yang dijual di berniaga.com akan muncul di OLX.co.id

Penjelasan situs OLX.co.id tentang alasan berniaga.com bergabung dengan OLX.co.id yaitu karena ingin memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia.



  • Hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia. 

  • Bagi Anda yang menjual barang second, dengan bergabungnya Berniaga.com dan OLX.co.id, Anda akan mendapatkan calon pembeli yang lebih banyak. 

  • Selain itu, bagi Anda yang ingin mencari barang second berkualitas, Anda akan mendapatkan pilihan yang lebih beragam.


Terima Kasih sudah membaca artikle kami, kalau menurut Anda bermanfaat tolong bagikan melalui facebook, twitter, google+ dan social media yang lain.  Jangan lupa untuk berkomentar dibawah ini :)

2 comments

menurut saya sebaiknya berniaga.com dan olx gak perlu di gabung..
alasan saya:
1. Adalah kebohongan besar kalau ini sebuah peluang besar untuk mendapat pembeli yang lebih banyak. Justru ini mempersempit bagi kami sebagai pengiklan untuk mendapat pembeli yg lebih banyak. berniaga dan olx ibarat sebuah toko, adalah toko/tempat yang bercabang, otomatis smakin banyak cabang semakin banyak pembeli. karena seorang pembeli punya pilihan dan kesukaan yang di bilang fanatikesme terhadap cabang tertentu.
2. Kalau boleh jujur saya lebih suka berniaga.com. karena loadingnya jauh lebih cepat, dan jauh lebih detail baik segi wilayah maupun barang serta harganya. Termasuk posisi menu-menunya. dan masih banyak lagi...
3. Cuman ada kelemahan sedikit dari berniaga.com. Dalam menghapus meng edit iklan. sangat2 ribet. dan bertele-tele.

Jangan lupa Bahwa Toko Bagus masih mempunyai saudara kembarnya yang bernama tokoterbagus.com, website ini juga kepunyaan saudaranya dan kita masih dapat pasang iklan gratis disana


EmoticonEmoticon