Diet mayo menurunkan berat badan dan menyehatkan


Diet Mayo adalah program penurunan berat badan dan gaya hidup yang dirancang oleh para ahli kesehatan Mayo. Dengan ini akan membantu Anda meningkatkan kesehatan dan menjaga berat badan secara sehat sumur hidup. Dengan diet ini memberikan Anda panduan untuk membuat pilihan cerdas dalam konsumsi makanan dan mendorong aktifitas sehari-hari.

Diet mayo menurunkan berat badan dan menyehatkan


Tujuan dari diet mayo adalah untuk membantu menurunkan berat badan berlebih dan menemukan cara makan yang dapat dinikmati seumur hidup. Diet Mayo bertujuan memberikan pembelajaran dalam memilih makanan sehat dengan porsi seimbang sehingga bisa menjaga berat badan yang sehat. Diet Mayo mengurangi resiko masalah kesehatan yang berkaitan dengan berat badan seperti diabetes, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan gangguan tidur.

Berikut adalah alasan memilih diet mayo


  • Bisa menikmati jenis dan jumlah menu makanan untuk diet

  • Mengubah kebiasaan makan yang tidak sehat secara total

  • Meningkatkan kesehatan dan mengurangi resiko kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang disarankan

  • Mencari program diet sehat untuk kehidupan yang lebih baik

  • Ingin mengikuti diet yang dikembangkan oleh tenaga medis yang profesional

Tahapan Diet Mayo


Diet Mayo yang sebenarnya adalah mengontrol berat badan dalam jangka panjang perlu fokus pada kesehatan Anda secara keseluruhan, bukan hanya apa yang Anda makan. Hal ini juga menekankan bahwa cara terbaik untuk mengelola berat badan dalam jangka panjang membutuhkan perubahan gaya hidup dan kebiasaan kesehatan yang baru. Diet Mayo dapat disesuaikan dengan kebutuhan pribadi Anda sendiri dan situasi.

Diet Mayo secara umum terdiri dari dua tahapan


1. Fase atau tahapan pertama adalah dua minggu pertama untuk penurunan berat badan, dengan berkurangnya 6-10 pound (2,7-4,5 kilogram) dengan cara sehat.

2. Fase kedua yaitu tahapan dengan pendekatan diet sehat seumur hidup. Disini akan lebih banyak tentang pemilihan makanan, porsi makanan, dan perencanaan menu dan membentuk kebiasaan hidup sehat. Maka berat badan akan terus stabil. Dengan membiasakan gaya hidup sehat maka bisa menjaga berat badan secara permanen.

Menu makanan diet mayo


Berikut adalah menu diet 1.200 kalori per hari untuk perencanaan diet mayo

1. Saeapan pagi : Yoghurt buah (sekitar 1 mangkok yoghurt bebas lemak dicampur 1 buah)

2. Makan siang : 1 porsi ikan tuna dan salad (wortel dicampur 1 kaleng tuna kemasan, dan pasta mayones rendah kalori) dan 1 jeruk kecil

3. Makan malam : 1/3 mangkok irisan tomat, bawang merah dan jamur. 2 sendok makan salad bebas lemak

4. Cemilan : 1 buah apel ukuran kecil di iris


EmoticonEmoticon