10 Usaha rumahan yang potensial dan cocok untuk Anda

Usaha rumahan yang potensial dan cocok untuk Anda


1. Menulis dan jual artikel


Usaha rumahan - Bagaimana menulis bisa menghasilkan uang tambahan dari rumah? Banyak sekali website atau blog yang membutuhkan penulis untuk mengisi konten website atau blog tersebut. Seperti review produk tertentu misalnya toko, restauranst, event, atau gadget tertentu.

Apalagi yang memiliki kemampuan menulisartikel berbahasa Inggris dengan baik dan benar, maka Anda bisa mendapatkan dollar dengan menjual artikel Anda ke beberapa marketplace para penulis dunia. Anda bisa mendapatkan minimal 3-5 Dollar Amerika per 100 kata.

2. Membuat produk kerajinan tangan yang menarik


Jika Anda memiliki kemampuan dalam membuat kerajinan tangan, maka ini bisa menjadi lahan usaha rumahan untuk Anda. Segera ciptakan suatu kerjinan tangan, dan jual secara online.

Atau anda ingin Go Internasional, maka Etsy.com bisa menjadi pilihan. Karena itu adalah website untuk marketplace dunia untuk menjual hasil karya kreatif Anda

3.Asisten administrasi


Jadilah seorang asisten administrasi. Seringkali pemilik usaha dapat menghemat uang dengan menyewa kontak independen untuk melakukan tugas-tugas seperti entri data, transkripsi dan penjadwalan dari rumah.

4. Review Produk


Jika Anda selalu harus memiliki item terbaru yang memukul rak, dan tidak sabar untuk berbicara tentang hal itu dengan teman-teman Anda, Anda dapat mengubah gairah Anda menjadi keuntungan. Perusahaan ingin masukan Anda pada produk baru mereka dan akan menghargai Anda untuk memberikan dengan diskon, gratis dan banyak lagi. Cari situs-situs berikut untuk mencari tahu bagaimana untuk menjadi tester produk.

5. Penitipan anak


Kalau Anda senang dengan anak-anak, mampu merawat, dan memberikan pelajaran yang positif bagi anak-anak.
Maka, menjalankan sebuah pusat penitipan anak bisa lahan bisnis untuk Anda. Anda bertanggung jawab untuk kesehatan dan keselamatan anak itu, dan Anda harus menyiapkan makanan, mengajar pelajaran dan merencanakan proyek-proyek seni. Sebelum Anda mulai, tanyakan pada diri sendiri sebagai berikut:

  • Apakah Anda memiliki cukup ruang?
  • Apakah Anda perlu staf?
  • Dapatkah Anda menutupi biaya untuk start-up?


6. Jalan-jalan dengan membawa kamera


Perusahaan perlu gambar benda sehari-hari dan konsep untuk situs web, blog, brosur dan proyek lainnya. Pergi jalan-jalan dengan kamera Anda, ambil beberapa gambar dan upload ke situs tertentu yang membutuhkan foto. Anda mendapatkan uang ketika sebuah perusahaan membelinya. Setiap situs bekerja secara berbeda, pastikan untuk melakukan penelitian sebelum Anda menjalankan hal ini.

7. Jual barang yang sudah tidak terpakai


Ini banyak dilakukan orang untuk menjual barang-barang yang masih layak digunakan tapi sudah tidak terpakai lagi. Misalnya koleksi sepatu, DVD music original, dan lainnya. Anda bisa melakukan penjualan di olx.co.id, berniaga.com, ebay, dan sebagainya.

8. Jika Anda seorang yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik


Banyak perusahaan, seperti JetBlue Airways, merekrut karyawan sebagai staf untuk bekerja dari rumah sebagai agen layanan pelanggan. Anda sering dapat membuat jadwal Anda sendiri, bekerja ketika itu nyaman bagi Anda.

9. iklan video


Anda bisa membuat video unik dan upload di Youtube.com dan kemudian monetize / pasang iklan google. Maka nanti Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan dari situ.

10. Gunakan blog atau website


Blog dan website berbasis konten artikel, akan memberikan peluang kepada Anda untuk menjadi seorang publisher. Dan sewakan ruang pada blog atau website Anda untuk iklan, maka pengiklan akan membayar Anda.

Terima Kasih sudah membaca artikle kami, kalau menurut Anda bermanfaat tolong bagikan melalui facebook, twitter, google+ dan social media yang lain.  Jangan lupa untuk berkomentar dibawah ini :)

Comments