Sambut Hari Natal dengan Google Santa Tracker

Besok tanggal 25 Desember adalah hari natal. Seperti yang sudah diketahui khalayak umum, bahwa natal biasanya identifk dengan Sinterklaas atau Santa Clause yang memberikan hadiah kepada anak-anak. Namun kalau Anda adalah pengguna Google, maka akhir-akhir ini pasti Anda menjumpai gambar seperti diatas. Tapi sebenarnya untuk menyambut Hari Natal tahun 2014 ini, Google mengeluarkan Google Santar Tracker. Tapi sebenarnya apa itu Google Santa Tracker?

Sambut Hari Natal dengan Google Santa Tracker


Google Santa Tracker ini sebuah teknologi dari google untuk melacak dimana Santa sekarang? Google mengatur semua informasi di seluruh dunia untuk memberikan jawaban itu, untuk mengetahui posisi Santa Clause pada saat itu juga.

Bagi anak-anak diluar negeri terutama eropa atau mungkin amerika menjadi suatu keistimewaan yaitu tradisi Santa Clause yang memberikan hadiah. Sehingga tidak seperti sebelumnya yaitu mereka berharap dan menantikan datangnya Santa Clause untuk memberikan hadiah kepada mereka. Tapi sekarang ini mereka tidak perlu cemas, karena mereka bisa mengetahui saat itu posisi Santa Clause dimana.

Fasilitas Google Santa Tracker ini dilengkapi dengan waktu menghitung mundur sampai Santa datang. Selain itu juga terdapat berbagai permainan yang bisa dimainkan secara Online.

Bagi yang ini bermain di Google Santa Tracker bisa klik link berikut ini https://santatracker.google.com/#village




EmoticonEmoticon