Review samsung Galaxy S5


Keunggulan Samsung Galaxy S5 yang utama yaitu OS Android 4.4 KitKat , penampilan yang bagus dan cerah, quad-core processor, dan kamera yang sempurna. Selain itu usaha yang dilakukan samsung juga merampinhkan penampilannya dan pre-installed bloatware.

Review samsung Galaxy S5

Sedangkan kelemahan Samsung Galaxy S5 adalah tidak jauh perbedaannya dengan Samsung Galaxy S4. Kemudian scanner fingerprint yang sulit digunakan, padahal monitor denyut jantung merupakan fitur terbaik yang menarik pasar. Dibeberapa negara, Samsung Galaxy S5 menjadi kompetitor dalam berbagai produk gadget handpone.

Pada versi ini "The Bottom Line" disempurnakan lagi, Samsung Galaxy S5 merupakan produk yang unggul dan paling dicari.

Inilah alasan mengapa Samsung Galaxy S5 menjadi pusat perhatian pasar. Karena terlihat bagus, dan memiliki semua fitur yang di dibutuhkan penggunanya dalam kehidupan sehari-hari. Samsung Galaxy S5 ini masuk dalam handphone terbaik tahun 2014, tapi bukan karena fitur atau inovasi yang ada didalamnya, melainkan pada pengalaman/kepuasan penggunanya dan kearifan terhadap penggunanya.

Terdapat beberapa hardware atau software yang tidak penting tapi ditambahkan pada gadget ini, seperti scanner sidik jari dan untuk melihat denyut jantung. Dan beberapa design yang mungkin sudah sering muncul pada handphone samsung edisi sebelumnya.

Spesifikasinya yaitu layar 5,1 Inci, Quad Core dengan OS Android 4.4 KitKat, Kamera 16 Megapiksel. Sedangkan harga terbarunya bisa di cek di toko online yang menjual Samsung Galaxy S5 ini.

Comments