Inilah review Fim Stand by Me Doraemon


Setelah sukses di Jepang, Doraemon's 3D CG siap untuk ke Amerika, ucapan terima kasih ditujukan untuk pengisi suara yang mampu menampilkan suara yang sama seperti dalam serial anime populer ini.

Inilah review Fim Stand by Me Doraemon


Doraemon, robot kucing berwarna biru dan putih yang berasal dari abad ke-22 merupakan tokoh komik yang paling populer sepanjang masa terutama pada anak-anak Jepang. Karakter dikenal dengan kepala bulat besar dan senyum setengah lingkaran seperti bulan sabit.

"Film Stand By Me Doraemon" menjadi populer di kalangan penggemar Doraemon. Dan sejak film ini dirilis tanggal 8 Agustus lalu, film ini telah mencapai hasil 78 juta USD. Dan hasil itu dikatakan masih setengah langkah, sehingga penghasilan dari film tersebut bisa mencapai lebih dari 78 juta USD.

Doraemon pertama kali diperkenalkan di "Tokyo Film Festival" dalam bahasa Inggris dan menjadi kejutan di Amerika, dimana Disney XD membantu mempopulerkan Doraemon yang tayang dalam bentuk serial anime sejak 2005.

Kucing biru berukuran besar ini pada dasarnya adalah teman terbaik dari anak yang mudah putus asa yaitu Nobita. Doraemon muncul melalui laci meja Nobita dari masa depan oleh cucunya Nobita. Dengan tujuan menghindarkan nobita dari pernikahan yang buruk, yang dapat mempengaruhi masa depan.

Pada film Stand By Me Doraemon ini mengundang banyak pertanyaan dari penontonya yaitu apakah Nobita akan berakhir bersama Shizuka.
Seharusnya tugas Doraemon adalah memberikan Nobita Keyakinan agar dia semangat untuk bersekolah. Tapi Nobita tidak memiliki kemampuan untuk mengerjakan tugas yang sederhana sekalipun, seperti dia mengerjakan soal matematika. Tapi untung Doraemon memiliki kantong ajaib yang selalu membantu kehidupan Nobita, termasuk isinya yaitu baling-baling bambu untuk terbang mengelilingi kota.

Dengan mainan seperti itu maka Nobita akhirnya sering mengambil jalan pintas dengan memanfaatkan peralatan Doraemon. Dan Doraemon pun memiliki alat yang bisa digunkan dalam kondisi apapun, yang itu digunakan Nobita untuk main-main. Termasuk digunakan untuk ke masa depan dan menyelamatkan hari pernikahannya. Adegan ini juga pernah ditampilkan dalam film pendek Doraemon pada tahun 1999.

Secara penampilan gambar, di film ini menampilkan gambar animasi 3 dimensi. Para animatornya mampu menyampaikan beberapa ekspresi yang sangat halus, terutama di saat adegan yang emosional.

Gambar Doraemon menangis, menunjukan bahwa film ini mencoba untuk mengeksploitasi perpisahan Doraemon.

Pengisi suara Stand By Me Doraemon dalam bahasa Inggris adalah With Johnny Yong Bosch, Mona Marshall, Cassandra Morris, Brian Beacock, Kaiji Tang, Max Mittelman, Spike Spencer, Mari Devon.

Comments