Inilah manfaat daun sirsak untuk kanker


Daun sirsak adalah bagian tanaman sirsak yang digunakan untuk pengobatan penyakit kanker. Caranya adalah dengan merebus 21 helai daun sirsak dengan 3 gelas air kemudian mengonsumsinya dua kali sehari, selain itu juga dapat mengobati maag dan ambeien. Caranya hanya cukup mengonsumsi buah sirsak sebanyak 1 buah pada pagi dan sore hari.

Manfaat daun sirsak untuk kanker


Dengan memanfaatkan tanaman sisrsak ini tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal, kini ada alternative pengobatan yang tidak ada ruginya dicoba selain murah juga mudah di dapat. Dosis yang pernah dicoba adalah 10 helai daun sirsak yang telah hijau tua, direbus dengan 3 gelas air (600 cc) dan diabiarkan hingga tersisa stau gelas air (200 cc). Setelah adem, lalu disaring dan diminum setiap pagi.

Meminum ramuan ini efeknya perut akan terasa hangat/panas, lalu badan berkeringat deras. Perlu diingat bahwa obat herbal ini harus diminum rutin selama 3-4 minggu efeknya baru kelihatan.

Untuk pencegahan kanker disarankan makan atau minum jus buah sirsak. Untuk penyembuhan disarankan merebus 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) ke dalam 3 gelas air dan direbus hingga menguap dan air tinggal 1 gelas.Air yang tinggal 1 gelas diminumkan ke penderita sehari 2 kali.

Pengobatan seperti ini mungkin akan lebih efektif ketika sambil kontrol medis, atau ke dokter ahli. Sehingga bisa dilakukan pengecekan perkembangan kondisi kanker didalam tubuh. Manfaat daun sirsak

Comments