Inilah aplikasi keyboard virtual Android


Aplikasi keyboard virtual Android - Keunggulan dari keyboard virtual "The SwiftKey" yaitu memiliki mesin cerdas yang mampu memprediksi kata dalam beberapa bahasa, dengan terintegerasi dengan fitur seperti Swype. Cloud syncing dapat terus mengetik secara konsisten pada semua perangkat Android.

Inilah aplikasi keyboard virtual Android


Kelemahannya yaitu aplikasi ini berbyar 3,99 US Dollar. Hal ini menjadikannya sebagai aplikasi keyboard paling mahal. The SwiftKey Bottom Line cukup sederhana, sebagai keyboard Android terbauk yang pernah digunakan.

Versi terbaru dari SwiftKey menggunakan fitur yang mengesankan, dengan mesin yang semakin pintar untuk memprediksi kata dalam berbagai bahasa, SwiftKey Flow, dan pilihan yang nyaman untuk melakukan sinkronisasi data cloud. Untuk versi ini tidak dikenakan biaya 3,99 US Dollar untuk mengunduhnya, alias GRATIS.

Jika Anda tidak terbiasa dengan SwiftKey, ini merupakan pengganti Android yang juga menjadi aplikasi pilihan dalam Google Play dan menjadi pemenang aplikasi paling inovatif dalam Global Mobile Award di Barcelona, Spanyol. Apa yang membuat keyboard ini menarik, karena aplikasi keyboard Android ini bukan hanya memahami pola Anda dalam mengetik, tapi juga memahami kata-kata yang sering Anda gunakan. Selain itu tidak hanya memprediksi kata dalam mengetik, tapi juga memprediksi kata yang akan Anda ketik. Dan inovasinya ini terus berkembang dengan mempelajari email dan SMS.

Pada tanggal 6 Novermber 2014, SwiftKey memperbarui aplikasinya versi 4.3 dan memperkelakan fitur baru yang disebut sebagai "Layouts for Living" yang menempatkan tiga layout keyboard yang berada dalam aplikasi sehingga Anda dapat menggunakan pada setiap ukuran layar. Kalau dalam web design ini namanya "responsive design" mungkin ya. hehe