Inilah-Aplikasi Android terbaik untuk Bookmark


Pocket merupakan aplikasi Android untuk bookmark manager. Fungsinya untuk bookmark link artikel, gambar, atau video youtube.

Aplikasi Android terbaik untuk Bookmark


Keuntungan menggunakan Pocket ini adalah memiliki design yang ramping, bisa digunakan secara online, dan kompatibel dengan semua platform dan aplikasi pihak ketiga (third party).

Kelemahannya yaitu tidak ada cara untuk menyusun ulang item yang ada di dalam Pocket.

The Bottom Line Lebih baik dari Instapaper dan pesaing lainnya, Pocket adalah aplikasi untuk untuk bookmark dan mengelola link.

Pada sebelumnya aplikasi ini dikenal dengan READ IT LATER. Pocket adalah aplikasi bookmark jangka pendek yang menyinkronkan dengan gadget Android Anda. Dengan demikian Anda dapat membuat daftar artikel atau video yang akan Anda lihat atau Anda tonton nantinya. Aplikasi ini bisa digunakan ketika terjebak macet, untuk menghilangkan rasa bosan. Karena Anda dapat mengakses data atau link yang Anda bookmark sebelumnya secara offline / tanpa akses internet.

Agar bisa digunakan, Anda perlu registrasi akun pocket terlebih dahulu. Setelah registrasi, maka Anda bisa login untuk bisa menyimpan banyak item baik artikel dalam sebuah website atau link video di Youtube. Setelah disimpan, Anda dapat mengaksesnya setiap saat dari daftar Pocket ini. Secara otomatis bisa membaca atau mengaksesnya secara online (kecuali video). Dari menu Setting, Anda dapat memilih atau klasifikasi konten berdasarkan jenisnya. Misalnya untuk menampilkan kata-kata, gambar, atau link video.


EmoticonEmoticon