Berita hoax Axl Rose meninggal dunia


Berita bahwa Axl Rose meninggal adalah berita hoax. Axl Rose menjadi korban dari berita palsu yang memang disengaja untuk membuat gempar  sosial media. Pemberitaan hoax ini dilakukan oleh MSNBC, yang menyatakan bahwa Axl Rose meninggal dirumahnya pada usia 52 tahun.

Axl Rose meninggal dunia ?


Berita bohong ini mengejutkan banyak pihak. Berita ini dibuat untuk meningkatkan popularitas website yang menerbitkan berita tersebut. Karena dengan begitu banyak orang yang memastikan kebenaran berita pada website tersebut.

Kejadian seperti ini bukan pertama kalinya. Karena banyak artis Hollywood yang pernah menjadi korban pemberitaan palsu seperti ini. Misalnya Chris Brown, Jon Bon Jovi, Usher, Lady Gaga, dan Bill Cosby semua pernah diberitakan dengan pemberitaan palsu seperti Axl Rose juga.

Nama aslinya yaitu William Bruce Bailey (lahir di Lafayette, Indiana, 6 Februari 1962; umur 52 tahun) yang merupakan "lead vocals" Guns N' Roses band asal Los Angeles, California Amerika Serikat. Musisi yang lebih dikenal dengan nama Axl Rose selama ini dikenal sebagai pemimpin sekaligus pendiri Guns N' Roses (bersama Tracii Guns pada tahun 1985). Sosok Axl di tubuh GNR begitu dominan, dia yang mengatur semua alur cerita setiap GNR "memulai pertualangannya".