Aston Martin DB10 - Mobil mewah James Bond di film berikutnya

James Bond mengendarai berbagai kendaraan sepanjang karirnya sebagai spionase. Meski film James Bond terbaru akan dirilis Tahun depan yaitu bulan November tahun 2015, namun kendaraan yang akan digunakan dalam film Spectre sudah muncul kemarin. Spectre adalah judul film James Bond berikutnya.

Aston Martin DB10 - Mobil mewah James Bond di film berikutnya


Kemarin (4/12/2014) Aston Martin bersama dengan EON Production, produses film James Bond, mengeluarkan mobil baru yang fantastis, yang dinamakan Aston Martin DB10.

Kemewahan mobil sport merk Inggris ini menunjukan bahwa James Bond akan hadir kembali dengan mengenadari Aston Martin pada Spectre. Mobil tersebut memang di design secara khusus untuk film Spectre.

Dengan dipimpin oleh Aston Martin Chief Creative Officer, Marek Reichman bekerja sama dengan sutradara film, Sam Mendes. Mereka menciptakan mobil utama untuk mata-mata yang paling terkenal di seluruh dunia.

Aston Martin DB10 - Mobil mewah James Bond di film berikutnya


Dr Andy Palmer, CEO Aston Martin, mengatakan bahwa pada tahun yang sama Aston Martin merayakan 50 tahun relasinya dengan 007. Dia menambahkan bahwa ada 2 agenda yang bersamaan yaitu selain 50 tahun relasi terjalin, hari itu mereka meluncurkan mobil sport baru yang menakjubkan yang dibuat khusus untuk James Bond.

"Agar bisa bekerja sama lagi dengan EON Productions adalah berita bagus bagi perusahaan ini dan untuk semua orang di seluruh dunia yang suka melihat Obligasi di roda dari Aston Martin.

"Saya sangat bangga dengan semua orang di tim di Gaydon yang telah membawa proyek khusus ini dari konsep dengan realitas." Kata Dr Andy Palmer, CEO Aston Martin.

Mobil ini akan di produksi akan sangat terbatas yaitu 10 mobil sport untuk pemesan pertama, dikembangkan dan dibangun oleh para desainer, teknisi dan craftspeople yang sangat terampil di markas Aston Martin Gaydon.


EmoticonEmoticon