10 Universitas terbaik di Asia kategori Engineering and Technologytahun 2014

10 Universitas terbaik di Asia kategori Engineering and Technologytahun 2014


Universitas terbaik di Asia - Berdasarkan analisa QS University Rankings. di bawah ini adalah universitas terbaik di Asia tahun ini (2014) untuk kategori Engineering and Technology. (Dirilis tanggal 29 Mei 2014)

1. University of Tokyo

Universitas ternama Jepang menempati posisi teratas dalam ranking akademik ini. University of Tokyo, atau "Todai", memiliki peringat paling atas dalam empat dari lima bidang studi dipertimbangkan, dan yang kekedua yaitu National University of Singapore untuk ilmu-ilmu sosial dan manajemen saja. Secara umum dalam QS University Rankings Penilaian ditingkat Asia ini, dengan menggabungkan reputasi akademik dengan tambahan delapan indikator, Todai saat ini berada di posisi ke-10.

2. National University of Singapore (NUS)

Reputasi internasional yang sangat kuat di semua mata pelajaran, menjadikan National University of Singapore (NUS) headline di pemerintahan Singapura. Dan dengan menempati posisi kedua ini, menandai bahwa pertama kalinya Universitas di Hongkong tidak menempati posisi ini. Dengan nilai yang tinggi di semua mata pelajaran, National University of Singapore (NUS) juga mendapatkan terbaik di Asia dalam QS’s global survey of employers.

3. Tsinghua University

Tsinghua University China berada diposisi ke-14 dalam keseluruhan QS University Rankings. Tetapi akan disini masuk dalam lima besar jika peringkat didasarkan hanya pada academics and employers. Penilaian dalam 10 universitas terbaik di Asia untuk lima bidang studi, univertitas ini mendapatkan posisi terkuat dalam bidang Engineering and Technology .

4. Kyoto University

Reputasi internasional banyak diperoleh universitas di Jepang, Kyoto University berperingkat misalnya yang konsisten baik di setiap disiplin ilmu. Persaingan yang kuat, terutama dari lembaga di Singapura dan Korea Selatan, telah mendorongnya keluar keseluruhan kategori terbaik Asia tahun 2014, namun reputasi tidak berubah begitu cepat. Bagi mereka yang tertarik di bidang engineering and technology, disini mungkin bisa menjadi referensi karena kelompoknya usaha dengan teknologi tinggi dan sebagai tempat dari the Kyoto Research Park innovation hub.

5. Tokyo Institute of Technology

Tokyo Institute of Technology, atau "Tokyo Tech", sebuah universitas riset nasional yang fokus pada bidang studi ilmu pengetahuan dan teknologi. Engineering and technology adalah bidang yang terbaik dan terkenal di Tokyo Tech. Tapi universitas ini juga masuk dalam 10 universitas terbaik di Asia untuk ilmu alam, dan 50 terbaik untuk life sciences and medicine, dan 100 untuk seni dan humaniora, dan ilmu-ilmu sosial dan manajemen - mencerminkan kekuatan yang lebih komprehensif daripada namanya mungkin menyiratkan tentang teknologi.

6. KAIST - Korea Advanced Institute of Science and Technology

KAIST sekarang adalah leader di Korea Selatan. Didirikan pada tahun 1971, ilmu pengetahuan dan teknologi pembangkit tenaga listriknya membuat salah satu universitas muda di Asia yang cepat mendapatkan status internasional. Saat ini adalah tahun ketiga dalam QS Top 50 Under 50, yang merayakan universitas terbaik dunia yang didirikan pada setengah abad terakhir.

7. Nanyang Technological University (NTU)

Universitas Singapura kedua yang meningkat menjadi terkenal secara global dalam beberapa tahun terakhir yaitu Nanyang Technological University (NTU) naik tiga peringkat di Asia secara keseluruhan peringkat tahun ini, dan menempati posisi 10 teratas. Reputasinya dalam komunitas akademis paling kuat untuk bidang Engineering and Technology , tapi itu dinilai pada 20 besar Asia di semua mata pelajaran dan memiliki reputasi yang lebih kuat antara sarjana bisnis, yang menempatkannya kelima di wilayah tersebut.

8. Hong Kong University of Science and Technology (HKUST)

Ini mungkin mengejutkan bahwa Hong Kong University of Science and Technology (HKUST) adalah satu-satunya wakil Hong Kong di antara 10 universitas terbaik di Asia untuk Engineering and Technology, meskipun bergabung dengan dua universitas Hong Kong di posisi 20 besar. Setelah menduduki peringkat tahun lalu Asia, HKUST kini jatuh ke urutan kelima dalam tabel secara keseluruhan. Tapi ini institusi pemimpin muda ini menjadi salah satu daerah yang paling mengesankan, dan salah satu pilihan yang paling populer untuk mahasiswa internasional dan akademisi.

9. Seoul National University (SNU)

Saat ini keempat di peringkat Asia secara keseluruhan, Seoul National University (SNU) adalah salah satu pelopor didirikan dalam sistem pendidikan tinggi Korea Selatan, yang terus meningkatkan kinerja secara keseluruhan dan peringkat setiap tahun. Sebuah lembaga yang benar-benar komprehensif, SNU memegang peringkat mengesankan dari akademisi di setiap bidang studinya.

10. Shanghai Jiao Tong University

Uiversitas lain yang paling bergengsi di China adalah Shanghai Jiao Tong University tidak muncul sampai kedua puluh delapan di peringkat Asia secara keseluruhan. Tapi, seperti rekan senegaranya Tsinghua, akan jauh lebih tinggi jika ranking tersebut hanya berdasarkan pandangan academics and employers. Universitas ini mendapat rating terkuat untuk Engineering and Technology, tetapi juga dinilai di antara 20 terbaik di Asia untuk ilmu biologi dan kedokteran, ilmu alam, dan ilmu sosial dan manajemen.


EmoticonEmoticon