inilah cara jadi cantik dan menarik. Mau tau ?

inilah cara jadi cantik dan menarik. Mau tau ?


Banyak sekarang aplikasi mulai dari sorftware pengedit foto sampai aplikasi kamera foto yang menggunakan teknologi canggih untuk mengedit hasil foto bahkan memberikan efek-efek yang nampak lebih baik dari hasil biasa. Teknologi ini banyak digunakan oleh kaum muda mudi yang sedang mengalami masa transisi atau abg, tak jarang juga wanita dewasa yang tidak ingin kalah dengan kecanggihan teknologi ini untuk turut menggunakannya juga.

Disamping itu, banyak sosial media penunjang yang biasanya dipakai oleh muda mudi untuk meng-upload ke-eksistensi-an mereka dalam jejaring sosial. Misalnya saja, instagram, twitter, facebook, bbm, line, dan lain-lain. Hal ini bisa membuat kecanduan dan kebiasan di kalangan remaja- dewasa. Sehingga apapun kegiatan yang mereka lakukan, haruslah diabadikan dengan kamera yang mereka punya, dan di upload pada jejaring sosial.

Yang merasa kurang puas dengan penampilan fisik pun,  bisa diedit atau sedkit memberikan efek pada hasil foto, sehingga menambahkan kesan puas dengan diri sendiri, merasa lebih cantik setelah foto itu diberi efek atau diedit. Namun, tidak tahukah anda jika innerbeauty adalah hal yang utama? Cantik atau ganteng pun tidak cukup. Percuma saja memiliki hal itu jika perilaku, tata karma, sifat, emosional,  empati pada masyarakat sosial itu tidak ada.

Kita lihat saja, jaman sekarang banyak orang dengan paras yang cantik dan rupawan, banyak fasilitas mulai dari perawatan hingga kamera yang memberikan efek lebih baik bahkan teknologi yang mampu memberikan gambar yang lebih sempurna dari yang sebenarnya. Cantik dan ganteng, mungkin adalah dambaan dari kebanyakan orang. Namun perlu diingat lagi, bahwa hasil dari eksis kita di media sosial juga da dampak negatifnya, diantaranya adalah cybercrime, kejahatan dunia maya yang sering memakan korban, penipuan dan lain-lain. Bersyukur dengan apapun kondisi fisik dan selalu berfikir positif serta tidak menganggap bahwa kecantikan fisik adalah segalanya itu adalah suatu hal yang harus dilakukan, agar terhindar dari dampak negative dari sebuah kemajuan zaman.


EmoticonEmoticon