Heboh Alien berbentuk jamur di Australia

Heboh Alien berbentuk jamur di Australia


Perkembangan baru dalam dunia ilmu pengetahuan dengan ditemukannya  makhluk aneh yang tidak dapat digolongkan dalam kelompok makhluk hidup. Banyak yang mengatakan bahwa ini adalah alien.

Alien  berbentuk jamur telah ditemukan di kedalaman laut dari Australia.  Dua spesies aneh tersebut ditemukan oleh para ilmuwan dan tidak dapat di golongkan dalam keluarga makhluk hidup.

Hewan yang dikenal sebagai Dendrogramma,  terdiri dari kulit luar dan perut bagian dalam yang dipisahkan oleh lapisan padat yang berbahan seperti jelly.

Para ilmuwan menduga hal ini masih ada hubungan dengan kehidupan kuno yang sudah punah sekitar hidup 600 juta tahun yang lalu dan mungkin termasuk kehidupan multiseluler yang gagal.

Mereka ditemukan dalam kumpulan organisme yang digali pada tahun 1986 dari kedalaman 400 dan 1.000 meter (1.312 dan 3.280 kaki) dari lereng benua Australia tenggara.

Para peneliti hanya sekarang mengisolasi dua jenis Dendrogramma yang dijelaskan dalam jurnal online Public Library of Science ONE edisi terbaru.

Spesies ini diberi nama Dendrogramma enigmatica dan Dendrogramma discoides.

Ilmuwan Dr Jorgen Oleson, dari University of Copenhagen, mengatakan: "Jamur baru yang berbentuk hewan dari laut dalam telah ditemukan,  dari laut dalam telah ditemukan”.

"Dua spesies tersebut diakui dan bukti saat ini menunjukkan bahwa mereka mewakili  awal kehidupan, dengan kemiripan dengan fauna Ediacara punah 600 juta tahun."

Sebuah upaya baru sekarang dapat dilakukan untuk menemukan spesimen lain dari hewan jamur.