Manfaat makanan organik untuk proses penyembuhan

Manfaat makanan organik untuk proses penyembuhan



Makan masakan rumah atau makan diluar sebenarnya tidak bermasalah, asalkan makanan yang dikonsumsi adalah makanan organik. Tujuannya  adalah  untuk menghindari banyak racun dalam pasokan makanan yang kita konsumsi. Ketika mengkonsumsi makanan  organik,  maka akan terhindar dari pestisida, herbisida dan pupuk kimia  yang telah mengubah sistem pertanian sejak Perang Dunia II.

Makanan organik  juga bisa seperti unggas, daging, telur dan susu sama baiknya juga ketika makanan tersebut diproduksi tanpa antibiotik dan hormon pertumbuhan yang  memiliki efek pada kesehatan kita ketika kita makannya. Ketika seseorang mengidap penyakit kronis, maka salah satu cara yang banyak digunakan oleh banyak orang yaitu berhijrah 100 % ke makanan organik untuk menyelamatkan hidupnya.

Gerakan makanan organik berkembang sekitar 35 tahun yang lalu dan banyak orang menemukan makanan organik untuk rasa jauh lebih baik dari pada non-organik.  Alasan orang memilih makanan organik selain baik bagi lingkungan, tetapi ada juga banyak orang memilih organik karena telah tahu bahwa ketika kita menelan racun ini dari makanan non organik, racun-racun tersebut memiliki efek pada kesehatan.

Cara termudah untuk mulai makan organik adalah untuk memeriksa Dirty Dozen, yang merupakan daftar buah dan sayuran paling kotor yang tertinggi disemprot dengan pestisida. Disarankan selalu makan unggas, daging, telur dan susu organik  sehingga  tidak menelan antibiotik dan hormon pertumbuhan hewan.

Kita juga  dapat menabung ketika membeli makanan organik dengan mencari  bahan makanan tersebut di musim yang menghasilkan sayur atau buah organic,  dan  agar bisa mempertahankan gizi buah-buahan dan sayuran segar dapat ditaruh dikulkas anda.

Berikut adalah beberapa dari superfoods yang dapat membantu  penyembuhan  tubuh Anda. Makanan tersebut dapat membantu melawan peradangan dalam bentuk  vitamin, mineral dan nutrisi untuk menjaga tubuh Anda kuat dan sehat.  Pastikan untuk memperoleh makanan organik sehingga Anda tidak makan pestisida, herbisida, hormon pertumbuhan, antibiotik dan bahan kimia beracun lainnya.

Alpukat organik mengandung  vitamin dan nutrisi seperti vitamin E, B dan asam folat, serta serat; mereka mengandung lebih banyak kalium dibandingkan pisang, dan kaya akan lemak tak jenuh tunggal (dan bebas kolesterol). Mereka berfungsi membantu tubuh kita lebih baik menyerap nutrisi dalam makanan lain dan keseimbangan asam lemak esensial dan vitamin telah mampu  menurunkan kolesterol dan meningkatkan penampilan rambut dan kulit.

Minyak kelapa organic dianggap makanan super karena mengandung campuran yang optimal dari asam lemak, yang memiliki antijamur, antioksidan, antoimicrobial dan sifat antibakteri.

Kacang-kacangan dan biji-bijian organik  adalah sumber protein. Mereka juga kaya akan antioksidan seperti selenium dan vitamin E  dengan fitonutrien dan serat. Kenari dan almond  ketika dikonsumsi dalam jumlah sedang telah terbukti menurunkan kolesterol.  LDL. digunakan dalam makanan ringan, smoothies, salad dan makanan penutup.

Seluruh kulit psyllium Organik merupakan sumber  dari serat larut. Serat larut menyerap air dan membentuk zat seperti jelly dalam tubuh  yang mengumpulkan lemak, kolesterol, gula dan makanan di perut  dan membawanya melalui saluran pencernaan. Banyak orang suka menggunakan organik psyllium  dan menambahkannya ke banyak makanan untuk meningkatkan serat ekstra.

BPA-free,  sarden organik dari Portugal adalah pilihan yang aman untuk makanan laut, seperti ikan yang lebih besar yang diisi dengan air raksa dan  tambahan lezat untuk Caesar salad dressing, pizza dan biji-bijian bebas gluten seperti quinoa atau millet. Pastikan untuk mencari kaleng BPA-free dan sarden Portugal  seperti Bela sarden, yang juga bebas gluten. Sarden yang tinggi  omega 3 untuk melawan peradangan bersama dengan vitamin D, kalsium dan vitamin B12.

Moringa organik merupakan makanan super hijau yang kaya akan antioksidan, vitamin, mineral dan asam amino. Ini telah digunakan untuk memerangi kekurangan gizi di negara berkembang . Moringa mengandung lebih dari B12 steak, lebih banyak vitamin A dibandingkan telur dan lebih kalsium dibandingkan susu.