Rio de Janeiro Carnival

Rio de Janeiro Carnival



Burung toucan Extraterrestrial, neon hijau spacemen melambaikan bendera Brasil dan legiun perempuan berpakaian minim dan laki-laki menari samba marah membuka putaran final parade mewah Rio de Janeiro Carnival.

Tontonan tahunan di kota ini melibatkan 12 sekolah samba  terbaik  yang berpadu satu sama lain dalam parade hiasan yang melibatkan lebih dari 2.500 peserta  dan biaya lebih dari $ 3 juta untuk memproduksi. Hal ini meliputi 10 kategori, dengan pemenang yang  diumumkan dalam seminggu kemudian.

Usaha  keras ini sebagian besar dibuat oleh warga miskin Rio, sekolah samba sebagian besar berada di lingkungan miskin, dan tentara relawan dari daerah kumuh di dekatnya,  menghabiskan waktu sembilan bulan lebih untuk menjahit.


'Samba adalah akar budaya Brasil, Orang-orang di sana sangat menghormati budaya tersebut.  Orang-orang Brasil sangat memiliki kecintaan dan rasa memiliki serta kebanggan yang sangat besar terhadap budaya tersebut.

Karnaval  ini diadakan pada awal Prapaskah. Selain parade, sejak Jumat hampir sebagian besar jalanan kota ditutup ,  untuk mengantisipasi prediksi masuknya lebih dari 900.000 wisatawan. Ini adalah acara besar terakhir yang di selenggarakan Brasil  sebelum Piala Dunia, pertunjukan turnamen sepak bola internasional yang terbuka di 12 kota di seluruh bangsa pada bulan Juni 2014.sumber : telegraph.co.uk



EmoticonEmoticon