RHINO CHARGE KENYA


RHINO CHARGE KENYA


Rhino charge Kenya merupakan acara amal tahunan yang melibatkan reli 4WD melalui padang gurun Kenya. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Rhino ark dan sebagian besar digunakan sebagai acara amal untuk membuat  cagar alam yang terancam punah di Kenya atau suaka marga satwa untuk mengurangi perburuan hewan oleh manusia.

Hal ini bertujuan untuk mengumpulkan uang untuk pembangunan pagar di sekitar Taman Nasional di Aberdare Laikipia. Perlombaan melibatkan pembalap dari berbagai negara dengan menempu rute yang melelahkan dengan menggunakan kendaraan off-road 4 × 4, melalui medan yang sangat kasar untuk mencapai poin waktu tercepat.

Pos-pos pemeriksaan tersebar di sekitar 100 km persegi dalam waktu 10 jam. Selama demonstrasi, tim harus membuat keputusan antara mengambil lebih aman, lebih luas rute atau mengambil rute yang lebih berisiko langsung  dan pemenangnya adalah pesaing yang mengunjungi semua kontrol atau pos pemeriksaan dalam jarak terpendek, GPS diukur. Poin ditetapkan di daerah yang paling menantang dengan melalui penyeberangan sungai dan hambatan yang sulit lainnya.

The Rhino Charge Kenya adalah peristiwa yang benar-benar unik, baik olahraga dan sosial dan banyak penonton terutama dari Nairobi termasuk para diplomat dari berbagai negara, pekerja profesional dan para pengusaha pun ke semak-semak untuk menonton acara yang menakjubkan ini. Terdapat camp besar untuk mendukung perlombaan, dan tempat ini untuk kedua perayaan sebelum dan seduah balapan. Berbagai perusahaan juga menghadiri atau terlibat dalam acara sebagai cara staf team building, CSR perusahaan dan jaringan bisnis. Untuk siapa pun yang mengunjungi Kenya pada saat ini ini adalah harus menghadiri acara, Kebanyakan digunakan perusahaan ini sebagai sarana untuk membangun teamwork.

baca juga 20 tempat menarik di dunia


EmoticonEmoticon