Mengajak anak liburan ke LEGOLAND Malaysia

Mengajak anak liburan ke LEGOLAND Malaysia


Lego merupakan mainan yang terbuat dari bahan plastik dengan ukuran kecil, yang dikenal di seluruh dunia. Plastik – plastik kecil ini dapat disusun menjadi bentuk yang diinginkan, misalnya bentuk robot, mobil, gedung dan lainya tergantung kreatifitas masing-masing.

Untuk mengetahui lebih dalam tentang Lego, mungkin langsung datang ke LEGOLAND di Malaysia. LEGOLAND adalah taman hiburan di Johor Malaysia, yang dibuka sejak 15 September 2012. Dengan berbagai hiburan yang ditawarkan disini. Mulai dari permainan , event, dan juga berbagai atraksi yang ditampilkan untuk pengunjung.

Selain itu juga tersedia berbagai fasilitas yang disediakan, diantaranya adalah restoran dengan makanan dijamin halal. Makanan lokal dan makanan asing pun disini dijamin halal, karena memang mayoritas penduduk Malaysia beragama Islam. Sehingga tidak perlu khawatir untuk menikmati makanan di restoan disini.

Selain itu bagi yang berasal dari manca negara, misalkan dari Indonesia tidak usah khawatir akan penginapan, apalagi untuk anak-anak. Karena disana tersedia hotel yang nyaman dan di design dengan fitur yang bersahabat dengan anak.

Fasilitas dari hotel untuk anak-anak diantaranya adalah kolam renang, permainan lego yang interaktif, themed lifts, ruangan dengan bertema (pirates, advantures, kingdom), tempat tidur dengan TV khusus, Puzzle lego, dan Restoran prasmanan dengan LEGO yang berantakan (agar di tata oleh anak-anak).


EmoticonEmoticon