Imajinasi lebih penting dari pada pengetahuan

Imajinasi lebih penting dari pada pengetahuan



Perkataan Albert Einstein yang terkenal yaitu "Imajinasi lebih penting dari pada pengetahuan". Keduanya penting, kata fisikawan dan penerima Nobel Frank Wilczek, tetapi pengetahuan tanpa imajinasi itu ibarat mandul. Mengambil pelajaran dari teori fisika, Wilczek mengatakan banyak dari apa yang Anda lakukan adalah mencoba untuk memahami pikiran Alam dan rasanya keindahan untuk melihat dengan hukum fisika bisa menjadi lebih indah.

Tidak banyak orang yang benar-benar menghargai apa yang terjadi dalam fisika, dibagian terakhir dari abad ke-20. Kami memahami pada tingkat yang dalam akan sulit untuk membesar-besarkan apa itu materi. Kami benar-benar memiliki persamaan untuk blok bangunan fundamental berbeda dari materi - partikel yang berbeda memiliki karakterisasi matematika yang tepat dan elegan. Materi tidak memiliki rahasia, pada prinsipnya kita memiliki persamaan.

Kabar buruknya, bagaimanapun, adalah kita tidak begitu pandai memecahkan masalah tersebut. Masih ada kesenjangan dalam pemahaman fundamental, kami memiliki persamaan yang sangat baik atau tujuan praktis. Kami sedang berusaha untuk memikirkan cara yang lebih baik untuk memecahkan persamaan, yang membutuhkan banyak imajinasi karena mereka menggambarkan sebuah dunia asing - itu adalah dunia yang sangat kecil, dan hal berperilaku berbeda di dalamnya. Satu-satunya cara untuk mendapatkan pengalaman bermain-main dengan persamaan dan membayangkan bagaimana mereka bisa berperilaku dalam situasi yang berbeda, itu lebih seperti bermain imajinatif dari apa pun.

Hukum kita telah menemukan, terutama di dunia kuantum sangat aneh,



Anda harus bermain dengan berbagai materi dalam pikiran Anda. Biasanya apa yang Anda membayangkan salah, tapi pikiran berkembang dan setiap sekali dalam beberapa saat Anda melihat sesuatu yang mungkin benar. Kadang-kadang bahkan benar.

Alam semesta terbuat dari apa? Apakah hukum fisika akhirnya bersatu? Seperti apa Big Bang itu? Anda hanya mengatakan mereka dan mereka memiliki kemegahan tersebut. Semakin Anda belajar tentang persamaan, semakin Anda belajar tentang fisika, semakin Anda belajar bagaimana indah itu. Itulah nilai riil, ini merupakan hiasan bagi pikiran manusia.


EmoticonEmoticon