Diet Tradisional Yunani

Diet Tradisional Yunani


Jika Anda ingin menurunkan berat badan dan umumnya menjadi bugar dan sehat, makan seperti Yunani, Italia atau penduduk negara Mediterania lainnya.

Diet tradisional Yunani, yang kaya dalam makanan nabati, lemak sehat dan makanan laut, telah lama dikenal sebagai "keajaiban diet" oleh para ahli gizi, dan berbagai penelitian sepakat bahwa itu bisa menjadi resep untuk hidup lebih lama dan sehat.

Ahli diet Dr Catherine Itsiopoulos telah mempelajari diet Mediterania secara ekstensif dan menjelaskan bahwa tidak hanya dapat membantu Anda menurunkan berat badan, juga dapat mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes tipe 2 dan penyakit otak seperti Alzheimer dan Parkinson. "Hal ini dapat disesuaikan dengan budaya apapun," katanya. "Ini berfokus pada kesegaran, makanan mudah diakses dengan lemak sehat dan antioksidan dari makanan nabati.

Dalam buku barunya The Diet Mediterania (Pan Macmillan), tentang 10 tips cara untuk menerapkan prinsip-prinsip sederhana  bergaya Yunani untuk diet sehari-hari Anda, sehingga Anda dapat menikmati rasa dan manfaat kesehatan.

Comments

[…] menu diet mediterania ) Melanjutkan pembahasan Diet Tradisional Yunani, maka teknis lebih detailnya adalah sebagai berikut […]