5 Fakta Sabina Altynbekova perlu anda ketahui

5 Fakta Sabina Altynbekova perlu anda ketahui


Akhir-akhir ini Sabina Altynbekova menjadi pusat perhatian publik karena keterampilan volinya. Remaja yang menonjol dalam anggota tim bola voli Kazakhstan ini menjadi pembicaraan dunia olahraga Internasional dan juga di internet, dia mulai muncul setelah  menjadi pembicaraan dalam  suatu kejuaraan volo, U-19 Asian Championship.

Berikut ini adalah hal-hal yang perlu anda diketahui tentang Sabina Altynbekova :


  1. Pelatihnya muak setelah Sabina Altynbekova  mendapatkan begitu banyak perhatian

Berdasarkan keterangan daily mail tentang cerita yang didapatkan dari Tenghrin News (media cetak Kazakhstan), pelatih Nurlan Sadikov muak dengan perhatian penggemar dan media terhadap Altynbekova.

“Tidak mungkin bekerja seperti ini”, katanya terhadap media. “Perilaku orang-orang seperti ada hanya satu pemain dalam permainan ini”.

Dia tidak suka yang dilihat hanya Sabina, padahal dalam permainan itu adalah tim, tidak hanya Sabina.

  1. Dia mempunyai perhatian yang sangat besar di sosial media

Akun sosial media Sabina Altynbekova terbatas pada akun Instagram-nya dan akun jejaring sosial yang berbasis di Rusia. Tapi itu tidak menghentikan pengguna sosial media dari berbagai sosial media untuk melakukan ekspose terhadap Sabina. Beberapa fan pages facebook muncul untuk melakukan update setiap apa yang dilakukannya, dan fan page yang paling besar yaitu memiliki 123.000 like.

Akun Instagramya memuliki 43.000 follower, dan akun twitter yang dijalankan orang yang mengaku Sabina memiliki 28.000 follower. Kemudian postingan akun facebook juga tidak berasal dari Sabina Altynbekova.

  1. Dia ingin menjadi terkenal dalam bola voli, bukan yang selainnya

Sabina Altynbekova menceritakan ke Tengrin News bahwa awalnya dia tersanjung dengan banyaknya perhtian tersebut. Tapi dia ingin focus untuk bermain voli di lapangan.

"Aku merasa tersanjung pada awalnya, tetapi itu semua tidak lama," katanya kepada surat kabar itu. "Saya ingin berkonsentrasi pada bermain voli dan menjadi terkenal disitu, bukan yang selainnya."

  1. Dia  sekolah di boarding school untuk anak berbakat, dan orang tuanya menginginkannya untuk masuk sekolah Hukum

Berdasarkan kutipan Vesti (Kazak Newspaper), Ibu Sabina mengatakan bahwa Sabina sekolah di boarding school untuk anak anak berbakat. Dan orang tuanya ingin dia masuk bidang hukum dibandingkan berkarier di dunia olahraga.

  1. Dia berminat dalam tim voli U-19 yang telah meroket karenanya

Kalau bukan karena Altynbekova, kejuaraan U-19  di Taiwan mungkin hampir tidak disebutkan di media internasional. Tapi ratusan ribu orang telah menyaksikan video tim Kazak di YouTube karena aksi Sabina Altynbekova tersebut. Video Youtube Kazakhstan bermain melawan China telah dilihat lebih dari satu juta orang.

Comments