3 alasan tidak ingin camping

3 alasan tidak ingin camping


Cukup banyak hal yang pertama kita lihat ketika kita bangun. Yang pertama adalah layar pada ponsel kita, bukan? Setelah itu, kita membaca koran atau menonton berita di tv, membuat kopi, mandi dan bersiap-siap untuk beraktifitas. Kehidupan sehari-hari kita berputar di sekitar mencari nafkah, menemukan cukup waktu untuk melakukan hal-hal yang ingin kita lakukan di antara hal-hal yang harus kita lakukan, dan menyediakan sedikit waktu untuk diri kita sendiri dan orang yang kita cintai.

Kita menghabiskan lebih banyak waktu membaca tentang hobi kita dari pada benar-benar melakukannya (hobi tersebut), dan melihat kehidupan orang lain di Pinterest. Kita mengamati penurunan berat badan kami, kebiasaan buruk kita, jam biologis kita dan kehidupan kita sehari-hari pada aplikasi pada ponsel kita. Hidup kita dilakukan dalam cahaya putih dari beberapa gadget kita, perangkat, charger, dan hal-hal yang mengekspresikan individualitas Anda.

Dan kemudian camping, atau seperti sering disebut : kehidupan detoks.

Ini adalah permainan yang sama sekali berbeda ketika Anda keluar camping. Anda pergi jalan, perjalanan kembali ke akar Anda, ketika kita semua hidup di bumi tanpa listrik atau jaringan seluler. Ini adalah waktu untuk menghubungkan ke alam lagi, dan duduk kembali dan melihat hidup kita, tanpa gangguan Candy Crush.

Pertama, di sini adalah alasan terbesar untuk tidak pergi camping :

#1. Anda Tidak Memiliki Kamar Mandi Sendiri


Sebagian besar dari kita membuat kamar mandi kita menjadi surge pribadi kita. Kita membaca di sana, kita mengisinya dengan hal-hal menarik, dan kita melakukan sejumlah hal besar yang memalukan. Ketika Anda sedang camping, kamar mandi adalah area umum, dan itu tidak selalu murni.

Tips : Jauhkan sandal Anda setiap saat dan tidak menaruh sikat gigi Anda sembarangan, karena ada berbagai macam serangga di luar sana.

#2. Anda tidak akan tidur semalaman


Menghabiskan semua yang Anda inginkan di kasur udara yang paling mahal dan kantong tidur. Anda dapat menghabiskan sepanjang hari untuk hiking dan kembali ke pelukan bantal Anda. Tapi Anda tidak akan pernah benar-benar tidur. Ada suara-suara aneh di malam hari, benjolan misterius di bawah kasur, dan kadang suhunya dingin atau juga panas atau sumuk.

Tips :  Di malam hari menyiapkan senter, tisu basah, topi dan sarung tangan jika dingin, dan sebotol air. Jika Anda bersih, terhidrasi dan hangat, Anda akan lebih mudah untuk tidur dengan baik. Dan senter ini hanya untuk ketenangan pikiran.

#3. Kita akan jauh dari minimarket


Camping berbicara tentang perencanaan. kita akan hidup sederhana, namun kita perlu menyiapkan berbagai peralatan yang nantinya akan kita butuhkan. Mungkin akan terjebak di tengah-tengah hutan besar ketika Anda sadar bahwa Anda kehabisan bekal makanan.

Tinggal di rumah, Anda hanya dapat memesan atau mampir toko dalam perjalanan pulang dari kerja. Pada perkemahan, Anda akan harus bergantung pada niat baik dari orang lain yang melakukan camping, atau hanya melakukan hal-hal sederhana untuk membantu diri sendiri.

Tips  : buat checklist sebelum kita pergi camping, dan luangkan waktu mengembangkannya. Siapkan  mental dan tuliskan semua hal yang akan digunakan, serta sediakan semuanya. Ada daftar untuk peralatan berkemah, perlengkapan untuk konsumsi dan barang-barang pribadi yang dibutuhkan.


EmoticonEmoticon