3 alasan melakukan camping

3 alasan melakukan camping



Tapi camping itu tidak semuanya buruk. Jika Anda memiliki sedikit sikap untuk melakukannya, dan menginginkan ke alam terbuka,  ini adalah alasan mengapa camping akan menjadi hal terbaik yang telah Anda lakukan.

#1. Anda akan meningat segala hal yang penting


Anda akan menyadari bahwa anda benar-benar tidak bisa melepas ketergantungan pada gadget dan alat-alat yang anda gunakan sehari-hari, tetapi bahwa Anda baik-baik saja jika Anda harus pergi tanpa cappuccino yang penuh dengan susu almond, coklat dan ada krim di atas.

Bila Anda dilepaskan dari semua hiburan, Anda akan kehilangan ketergantungan Anda dari Netflix, tetapi Anda menemukan kembali bagaimana Anda suka menulis, membaca, melukis atau bermain musik. Dan anda akan merindukan orang-orang yang penting dalam hidup anda.

#2.Anda akan menemukan aspek yang belum pernah diketahui


Kita hidup dalam masyarakat di mana kita semua dalam satu atau dua keterampilan. Kita umumnya menggunakan keterampilan yang paling dalam pekerjaan dan kehidupan biasa. Tapi Anda akan menyadari kalau juga untuk memotivasi diri sendiri atau sekelompok teman-teman untuk menyelesaikan masalah yang tampaknya tidak akan berakhir. Anda menemukan bahwa Anda benar-benar seperti membuat makanan dari berbagai macam campuran bahan makanan.

#3.Tubuh / fisik Anda Akan mengingat bahwa pernah melakukan hal-hal yang berat


Bahkan jika Anda melakukan yoga atau pergi untuk lari pagi, Anda telah masuk ke dalam rutinitas, dan tubuh Anda tidak terpikir untuk melakukan tugas-tugas fisik. Tapi ingat kembali ketika Anda masih kecil, anak tidak penting, bagaimana Anda bisa memanjat pohon. Kenangan fisik mulai bergerak-gerak di suatu tempat jauh di dalam, dan Anda akan menemukan diri Anda mencari spekulatif pada pohon tua, sementara Anda menunggu api unggun untuk menyeduh kopi Anda, berpikir dimana cabang akan memberikan pijakan yang terbaik.


EmoticonEmoticon