JEMBER FASHION CARNIVAL : Promo Fashion atau Promo daerah?

JEMBER FASHION CARNIVAL : Promo Fashion atau Promo daerah?

Jember Fashion Carnival mungkin sudah banyak dikenal baik di Indonesia maupun di mancanegara. Namun hal itu tidak langsung muncul begitu saja, pasti ada tujuan dan proses dibalik munculnya JFC.

Kita melihat JFC penuh dengan berbagai fashion yang ditunjukan ke banyak orang / pengunjung JFC. Dengan keunikan fashion yang ditampilkan di JFC, membangun daya tarik masyarakat untuk datang dan menyaksikan event JFC secara langsung.

Namun disini ada 2 prokpektus JFC itu sendiri, dan mungkin fashion bukanlah tujuan utamanya. Bahwa Fashion hanyalah alat atau media untuk menarik pengunjung agar datang ke Jember itu sendiri. Sehingga semakin terkenal JFC, maka akan meningkatkan jumlah pengunjung Jember.

Potensinya JFC hanyalah media atau alat yang memberikan stimulus masyarakat agar datang ke Jember. Peluangnya ketika banyak orang datang ke Jember, akhirnya mereka diberikan tawaran yang selainnya bukan hanya fashion, namun juga segala jenis potensi dan jember yang selainnya.

Akhirnya dari situ yang terangkat bukan hanya fashion di JFC, namun ketika orang datang bisa ditawarkan berbagai hal tentang Jember. Sehingga yang selainnya (non fashion) akan sama terkenalnya dan akan meningkatkan daya saing Jember itu sendiri, baik dalam pendapatan daerah dan mengoptimalkan potensi lokal.

Download more Jember Fashion Carnival's  Photo here

Comments