Sistem Bisnis Social Media : Banyak memberi banyak rezeki


Sistem Bisnis Social Media : Banyak memberi banyak rezeki


Hidup dihari gini, mana ada yang gratis !!

Lho, kita bikin akun twitter, facebook, atau social media kan gratis? Ga pake bayar dan dikasih banyak fasilitas gratis, malah banyak yang dapat dari social media.

Terus dari mana google, facebook, twitter, atau yang lain mendapatkan penghasilan? Padahal Untuk membayar ribuan karyawannya itu tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan oleh perusahaan. Itu masih untuk membayar karyawan, belum lagi untuk operasional perusahaannya.

Jawabannya sudah pasti diketahui oleh banyak orang, bahwa penghasilan perusahaan google, facebook, twitter, dan social media yang lain berasal dari berbagai iklan-iklan yang tampil di media tersebut. Jumlah iklan yang sangat banyak, karena hampir pengguna media social tersebut tersebar diseluruh dunia.

Media social disini sebagai media untuk melakukan promosi. Mereka (socmed) menyediakan tempat untuk melakukan promosi yang efektif, karena di media social tersebut terdapat jutaan pengguna aktif yang siap untuk dipromosi.

Serta Dengan harga yang mungkin bisa dikatakan murah juga, karena secara harga yang terjangkau, tergantung bagaimana bentuk dan lama promosinya. Sehingga disitulah penghasilan utama dari social media.

Namun pertanyaannya adalah apakah pengguna social media itu benar-benar gratis? Atau apakah para pengguna social media tersbut sebenarnya membayar?

Terus kalau membayar, apa yang dibayarkan pengguna social media di Internet tersebut? Untuk lebih lengkapnya simak penjelasan berikut ”Social Media facebook, twitter, atau google plus itu (tidak) gratis”.



EmoticonEmoticon